Diisukan Tangani Timnas Jerman, Ini Respons Hansi Flick

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Sabtu 13 Maret 2021 03:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 13 51 2376986 diisukan-tangani-timnas-jerman-ini-respon-hansi-flick-VFgEUsb0fO.jpg Pelatih Bayern Munich, Hansi Flick (Foto: Reuters)

KEPERGIAN Joachim Low dari kursi kepelatihan Tim Nasional (Timnas) Jerman memunculkan sejumlah nama yang dispekulasikan bakal jadi pengganti.

Pelatih Bayern Munich, Hansi Flick jadi alah satu yang cukup kencang dikaitan dengan rumor tersebut.

Meski demikian, Flick dengan tegas mengatakan kalau ia masih akan fokus dengan pekerjaannya saat ini. Lagipula, kontrak Flick bersama Bayern Munich sendiri masih cukup panjang yakni hingga 2023 mendatang.

"Saya memiliki kontrak hingga 2023 dan ingin sukses dan memenangi gelar bersama Bayern Munich," ujar Flick dilansir dari laman Goal International, Sabtu (13/3/2021).

Baca juga: 5 Calon Pengganti Joachim Low di Timnas Jerman

"Ini bukan waktunya untuk berspekulasi tentang masa depan saya," tambahnya.

"Saya tertarik di sini dan sekarang. Saya sekarang menjaga tim saya dan pertandingan melawan Werder Bremen. Seperti yang saya katakan, spekulasi bukanlah masalah bagi saya," ujarnya lagi.

Seperti diketahui, Joachim Low baru-baru ini mengumumkan bahwa ia akan mundur dari pekerjaannya sebagai pelatih Jerman.

Piala Eropa 2020 yang berlangsung pada musim panas nanti kemungkinan besar jadi momen terakhir Flick setelah lebih dari 15 tahun menangani skuad Der Panzer.

Low sendiri resmi menjabat sebagai pelatih Timnas Jerman sejak 2006 silam guna menggantikan peran Jurgen Klinsmann. Selama menjabat sebagai juru taktik Der Panzer –julukan Timnas Jerman, Low memang berhasil menghadirkan prestasi gemilang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini