Kabar Perceraian Iker Casillas dan Sara Carbonero Tidak Benar

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Kamis 11 Maret 2021 14:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 11 51 2376150 kabar-perceraian-iker-casillas-dan-sara-carbonero-tidak-benar-CDpiYypsiE.jpg Pasangan Sara Carbonero dan Iker Casillas (Foto: Instagram/@saracarbonero)

MADRID – Mantan kiper Real Madrid, Iker Casillas, dikabarkan berpisah dengan istrinya Sara Carbonero oleh media Spanyol, Lecturas. Namun, kabar tersebut lantas dibantah oleh orang dekat keduanya lewat media lain, Hola!

Hubungan Iker Casillas dan Sara Carbonero pertama kali mencuri perhatian pada ajang Piala Dunia 2010. Kiper berpaspor Spanyol itu langsung mencium kekasihnya di depan kamera setelah mengantarkan negaranya menjadi juara.

Baca juga: 5 WAGs Cantik nan Seksi yang Instagram-nya Wajib Anda Follow, Nomor 1 Asal Lebanon

Ketika itu, Sara Carbonero masih bertugas sebagai wartawan di sebuah televisi ternama. Perempuan berusia 37 tahun tersebut pernah dinobatkan sebagai wartawan terseksi di dunia.

Sara Carbonero dan Iker Casillas

Pasangan Iker Casillas dan Sara Carbonero diketahui menikah diam-diam pada Maret 2016. Keduanya kini sudah dikaruniai dua orang putra bernama Martin dan Lucas. Setelah Casillas pensiun sebagai pesepakbola, keluarga kecil itu tinggal di Kota Madrid.

Baca juga: Sara Carbonero, Istri Casillas yang Berjuang Sembuh dari Kanker

Namun, kabar mengejutkan datang beberapa waktu lalu. Iker Casillas dan Sara Carbonero dikabarkan sudah pisah ranjang. Mantan kiper berusia 39 tahun itu memilih tinggal di rumah orang tuanya. Kabar yang pertama kali berhembus di media itu, dibantah lewat pernyataan orang dekat di sebuah majalah.

“Informasi ini, mengingat popularitas keduanya, langsung menarik perhatian media. Namun, kabar itu sudah dibantah oleh sumber kami yang dekat dengan pasangan itu. Faktanya, kedua sejoli yang belum lama ini harus bergelut dengan masalah kesehatan, masih bersama,” tulis majalah tersebut, disitat dari The Sun, Kamis (11/3/2021).

Ya, baik Iker Casillas mau pun Sara Carbonero belum lama ini harus berkutat dengan penangangan medis. Casillas pernah mengalami serangan jantung pada 2019. Tak berapa lama, giliran Sara Carbonero yang mengumumkan dirinya menderita kanker rahim.

Sumber tersebut kemudian memastikan Iker Casillas selalu setia mendampingi Sara Carbonero ketika menjalani perawatan. Hal itu membuktikan kalau biduk rumah tangga mereka baik-baik saja.

Sara Carbonero pernah dirawat akibat kanker rahim (Foto: IG/@saracarbonero)

“Ketika Sara dilarikan ke rumah sakit beberapa waktu lalu, Iker selalu berada di sampingnya. Dia akan pergi ke rumah sakit demi bisa bersama dengan Sara karena Iker khawatir mengingat apa yang mereka lalui bersama,” tegas sumber yang namanya tidak diungkapkan itu.

“Kehidupan mereka sekarang kembali normal. Sara dan Iker sedang merencanakan sesuatu dengan kedua putra mereka untuk menghabiskan waktu bersama-sama selama mungkin guna menghapus memori kelam belakangan ini,” tegasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini