Jelang Liverpool vs Fulham, Klopp Tegaskan Belum Menyerah Pertahankan Juara Liga Inggris

Djanti Virantika, Jurnalis · Minggu 07 Maret 2021 19:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 07 45 2373851 jelang-liverpool-vs-fulham-klopp-tegaskan-belum-menyerah-pertahankan-juara-liga-inggris-YYcbVlA2kh.jpg Jurgen Klopp. (Foto: Twitter/@lfc)

LIVERPOOL – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, menegaskan bahwa timnya belum menyerah dalam mempertahankan gelar juara Liga Inggris. Liverpool akan terus berjuang hingga titik darah penghabisan untuk merebut gelar juara musim ini.

Liverpool kini tengah berada di fase yang sulit dalam bertarung merebut gelar juara Liga Inggris 2020-2021. Hasil minor yang diriah dalam sejumlah laga terkini membawa Liverpool tercecer ke urutan tujuh.

Para pemain Liverpool

The Reds -julukan Liverpool- memang hanya bisa memenangkan satu laga dalam empat laga terkini yang dijalani. Kondisi ini membuat Mohamed Salah dan kawan-kawan baru bisa mengumupulkan 43 poin.

BACA JUGA: Meski Liverpool Terpuruk, Firmino Tetap Kagum kepada Salah dan Mane

Liverpool terpaut jauh dengan Manchester City yang tengah memuncaki klasemen sementara. Jarak poinnya terpaut hingga 22 angka.

BACA JUGA: Bukan Gerrard, melainkan Pelatih Ini yang Mau Gantikan Klopp di Liverpool

Meski begitu, Klopp ogah menyerah dalam perebutan gelar juara Liga Inggris. Mereka masih akan terus berjuang keras untuk memperbaiki posisinya di klasemen hingga kembali ke perebutan gelar juara.

Kerja keras itu pun siap ditunjukkan armada Jurgen Klopp dalam laga kontra Fulham. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Anfield pada Minggu (7/3/2021) malam WIB.

"Saya tidak bisa memikirkan untuk memenangkan Liga Champions sekarang karena kami harus melalui babak yang sulit ini," ujar Klopp, sebagaimana dikutip dari Goal, Minggu (7/3/2021).

Para pemain Liverpool

"Minggu ini kami memainkan tiga pertandingan dan itu sulit. Kami melihat siapa yang bisa kami turunkan dan kemudian siapa yang bisa bermain di laga selanjutnya, tetapi bukan karena kami menyerah pada Liga Inggris, itu tidak akan pernah terjadi,” lanjutnya.

"Liverpool terlalu besar, terlalu banyak orang yang tertarik. Kami merasa bertanggung jawab bahwa dalam setiap pertandingan kami harus memberikan segalanya yang mutlak untuk memenangkannya,” tukas Klopp.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini