Main ke Pantai, Intip Pesona Georgina Rodriguez dan Ghea Youbi

Andika Pratama, Jurnalis · Kamis 04 Maret 2021 01:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 04 51 2371909 main-ke-pantai-intip-pesona-georgina-rodriguez-dan-ghea-youbi-jOu9RL1tEl.jpg Georgina Rodriguez (Foto: Instagram/@georginagio)

MODEL asal Argentina, Georgina Rodriguez, sering berlibur ke pantai dan laut bersama dengan sang kekasih, Cristiano Ronaldo. Beberapa momen liburan salah satu pasangan termesra di dunia sepakbola itu bisa Anda lihat di instagram mereka masing-masing.

Salah satu foto di instagram Georgina Rodriguez, @georginagio, menampakkan dirinya tengah berada di bibir pantai bersama Cristiano Ronaldo. Pasangan itu ditemani oleh anak-anak mereka, Cristiano Ronaldo Jr, Eva Maria, Mateo Ronaldo, dan Alana Martina.

Georgina Rodriguez (Foto: Instagram/@georginagio)

Selain bersama keluarga, Georgina Rodriguez juga pernah mengunggah beberapa foto yang cuma menampakkan dirinya sendiri di pantai. Foto-foto itu diambil Georgina Rodriguez di salah satu pantai di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UEA).

Foto pertama menunjukkan Georgina Rodriguez memakai pakaian renang hitam. Dalam foto tersebut, Georgina Rodriguez berjalan di pantai dengan beberapa jetski berada di depannya.

BACA JUGA: Georgina Rodriguez dan Maria Vania Tampil Basah, Siapa Lebih Menggoda?

Foto selanjutnya menampakkan aksi Georgina Rodriguez mengendarai salah satu jetski. Ketika mengendarai jetski, pesona wanita asal Argentina itu tampak dengan jelas.

BACA JUGA: Sama-Sama Berpose di Dalam Bathtub, Seksi Mana Georgina Rodriguez atau Elisa Novia

Meski memiliki persona feminim, Georgina Rodriguez menampakkan sisi lainnya saat mengendarai jetski tersebut. Akan tetapi, wanita berumur 27 tahun itu tetap terlihat menawan foto tersebut.

Sebagaimana Georgina Rodriguez, pesohor Tanah Air, Ghea Youbi juga memilih pantai sebagai tempat untuk berlibur. Akan tetapi, kekasih dari Gian Zola itu memilih Nusa Penida sebagai destinasi liburannya.

Sebuah video di instagram Ghea Youbi, @gheayoubi, menampakkan dirinya tengah berjalan di bibir pantai. Setiap langkah wanita berumur 20 tahun itu diiringi dengan deburan ombak.

Ghea Youbi (Foto: Instagram/@gheayoubi)

Namun, Ghea Youbi justru terjatuh pada akhir video tersebut. Akan tetapi, Ghea Youbi justru tertawa dan bahkan bermain pasir, lalu ombak pun menyeret tubuhnya.

Meski begitu, Ghea Youbi tetap tertawa hingga akhir video tersebut. Dia tampak sangat menikmati liburannya ke salah satu pantai di Nusa Penida yang terkenal dengan keindahannya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini