Tak Harus Man United, Scholes Sarankan Grealish Gabung Klub Besar

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 03 Maret 2021 22:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 03 45 2371878 tak-harus-man-united-scholes-sarankan-grealish-gabung-klub-besar-DEXQIzBkE3.jpg Jack Grealish (Foto: Reuters)

MANCHESTER - Winger Aston Villa, Jack Grealish, disarankan untuk segera mencari klub yang lebih besar jika ingin melebarkan sayapnya sebagia salah satu gelandang terbaik dunia. Hal itu disampaikan oleh salah satu legenda Manchester United, Paul Scholes.

Tidak harus ke Man Unied, namun Scholes menyarankan sang pemain untuk segera kelua dari zona nyaman dan berkarier bersama tim yang lebih besar.

"Jangan salah sangka, saya menyukai pemain ini (Grealish)," ujar Scholes seperti dilansir dari laman Goal International, Rabu (3/3/2021).

"Dia seharunya berada di tempat (klub) yang lebih besar. Jika saja ia bermain di klub seperti Manchester United, Liverpool, atau City, maka ia akan menjadi salah satu dari tiga pemain terbaik di dunia," lanjut Scholes.

Baca juga: Man United Diminta Rekrut Grealish jika Pogba Cabut

"Ia tidak mendapatkan tekanan di Villa. Jika ia bermain di klub top maka ia dituntut untuk bisa menang di setiap pekan, dan itu akan membuktikan bahwa ia adalah pemain top," ujarnya lagi.

Sebelumnya, Grealish sendiri disebut-sebut jadi salah satu incaran Manchester United. Gelandang asal Inggris itu diyakini jadi sosok tepat untuk menggantikan peran Paul Pogba.

Hal tersebut disampaikan oleh legenda Man United lainnya, yakni Andy Cole. Bursa transfer musim panas ini jadi kesempatan tepat bagi Setan Merah untuk melakukan manuver tersebut.

“Saya tidak peduli apakah Paul Pogba pergi atau tidak, menurut saya Grealish pilihan tepat untuk tim ini. Jika saya seorang manajer tim papan atas di Inggris, tiga atau empat tim teratas, maka saya tidak akan mengizinkannya untuk tinggal di sana, saya akan pergi dan membawanya,” ujar Cole.

 

“Saya pikir Grealish adalah pemain super, saya tidak akan duduk di sini dan mengatakan sesuatu yang berbeda, tapi saya melihat lini tengah Manchester United saat ini, di mana Anda akan memainkannya?" tambahnya.

“Anda lihat Bruno [Fernandes], penampilan yang dia lakukan; itulah posisi yang disukai [Grealish]. Jika Anda menempatkannya di kiri, [Marcus] Rashford bermain di sana - jadi di mana Anda akan memainkannya lagi?" tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini