Share

Putus dari Dele Alli, si Seksi Ruby Mae Malah Berurusan dengan Polisi

Wikanto Arungbudoyo, Okezone · Selasa 02 Maret 2021 05:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 02 45 2370548 putus-dari-dele-alli-si-seksi-ruby-mae-malah-berurusan-dengan-polisi-IiNaYLG9xS.jpg Ruby Mae tengah berurusan dengan polisi (Foto: Instagram/@rube_mae)

BEDFORD – Mantan pacar Dele Alli, Ruby Mae, tengah diselidiki polisi gara-gara merekam aksi menyalip dengan menggunakan telefon seluler (ponsel) miliknya. Aksinya tersebut diunggah dengan sengaja ke akun Instagram @rube_mae.

Masalah tampaknya kembali hadir dalam hidup Ruby Mae. Beberapa waktu lalu, perempuan seksi berpaspor Inggris itu baru saja putus dengan Dele Alli. Kuat dugaan, Ruby Mae semakin jengah dengan perilaku gelandang Tottenham Hotspur tersebut.

Baca juga: Kecanduan Game Online, Dele Alli Diputus Pacar Seksinya Ruby Mae

Pekan lalu, giliran Ruby Mae yang memicu masalah. Ia diduga kuat melanggar aturan lalu lintas di Inggris dengan berkendara sembari memainkan ponsel. Parahnya lagi, perempuan berusia 25 tahun itu merekam aksinya sedang ngebut dan menyalip mobil lain di jalan tol!

Ruby Mae (Foto: IG/@rube_mae)

Sebetulnya, Ruby Mae hendak mengunggah momen di mana dua orang laki-laki berusaha menggodanya dari balik kemudi. Namun, hal tersebut tetap merupakan sebuah pelanggaran lalu lintas.

Baca juga: Juventus Diimbangi Verona, McKennie Malah Asyik Pelototi Diletta Leotta

Seorang polisi lalu lintas (polantas) di Bedfordshire mengaku sudah tahu adanya laporan mengenai pelanggaran tersebut. Pihaknya kini sedang melakukan penyelidikan.

“Kami sudah diberi tahu soal seorang wanita yang menggunakan ponsel saat berkendara dan sedang menggelar penyelidikan,” ucap polantas tersebut kepada The Sun, Selasa (2/3/2021).

Follow Berita Okezone di Google News

Menurut peraturan di Inggris, memegang ponsel saat berkendara adalah tindakan melawan hukum. Pelanggar dapat dijatuhi hukuman denda tilang (bukti pelanggaran) maksimal 1000 poundsterling (setara Rp19,8 juta).

Nama Ruby Mae belakangan memang tengah disorot. Ia diketahui putus dengan Dele Alli, pesepakbola yang sudah dikencaninya sejak 2016.

Dele Alli dan Ruby Mae berpacaran sejak 2016 (Foto: IG/@ruby_mae)

Kandasnya hubungan percintaan itu tidak terlepas dari perilaku Dele Alli. Gelandang berusia 24 tahun itu kecanduan bermain game online. Ruby Mae pun akhirnya jengah dengan sikap pesepakbola berdarah Nigeria tersebut.

“(Hubungan) Dele dan Ruby Mae sudah berakhir. Jalinan cinta mereka beberapa kali goyah, tetapi sekarang rasa-rasanya sudah berakhir. Dia merasa muak dengan kebiasaan Dele (bermain game)Ruby memang sedih tetapi sekarang sudah lebih peduli pada dirinya sendiri,” ungkap rekan yang namanya dirahasiakan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini