Share

Kecanduan Game Online, Dele Alli Diputus Pacar Seksinya Ruby Mae

Wikanto Arungbudoyo, Okezone · Selasa 02 Maret 2021 04:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 02 45 2370531 kecanduan-game-online-dele-alli-diputus-pacar-seksinya-ruby-mae-U2mlLO0Boz.jpg Dele Alli dan Ruby Mae putus (Foto: The Sun)

LONDON – Kisah cinta antara Dele Alli dan model cantik nan seksi Ruby Mae harus kandas. Jalinan cinta tersebut berakhir gara-gara sang pesepakbola terlalu sering menghabiskan waktu bermain game online.

Pasangan Dele Alli dan Ruby Mae diketahui mulai berpacaran sejak 2016. Perempuan berkebangsaan Inggris itu tertangkap kamera beberapa kali mendukung kekasihnya secara langsung di stadion, baik ketika bermain untuk Tottenham Hotspur mau pun tim nasional.

Baca juga: Jalani Isolasi Mandiri, Dele Alli Ditemani Kekasihnya Ruby Mae

Walau begitu, hubungan keduanya bukan tanpa rintangan. Dele Alli dan Ruby Mae sempat break sejenak pada 2018. Hal itu ditandai dengan dihapusnya foto-foto kebersamaan di akun Instagram masing-masing.

Dele Alli dan Ruby Mae berpacaran sejak 2016 (Foto: IG/@ruby_mae)

Tak lama berselang, Dele Alli dan Ruby Mae kembali bermesraan. Keduanya bahkan memutuskan tinggal bersama di sebuah mansion senilai 2 juta poundsterling (setara Rp39,7 miliar).

Baca juga: Absen Panjang karena Cedera, Sergio Ramos Ditemani sang Istri yang Amat Cantik

Sayangnya, kisah cinta keduanya kali ini benar-benar berakhir. Keduanya dikabarkan putus menjelang Hari Valentine yang diperingati setiap 14 Februari.

Kegemaran Dele Alli bermain game online menjadi penyebab utama. Fakta tersebut terungkap lewat pengakuan orang dekat Ruby Mae kepada media Inggris.

β€œ(Hubungan) Dele dan Ruby Mae sudah berakhir. Jalinan cinta mereka beberapa kali goyah, tetapi sekarang rasa-rasanya sudah berakhir. Ruby memang sedih tetapi sekarang sudah lebih peduli pada dirinya sendiri,” ungkap rekan yang namanya dirahasiakan kepada The Sun, Selasa (2/3/2021).

β€œDia merasa muak dengan kebiasaan Dele (bermain game) dan sudah pindah dari rumah mereka,” lanjut sosok tersebut.

Ruby Mae

Dele Alli memang kecanduan main game, tidak hanya offline, tetapi juga online. Buktinya, mantan gelandang MK Dons itu sering bermain Fortnite, salah satu game populer di Inggris.

Bahkan, Dele Alli pernah mendapat hadiah ulang tahun berbentuk joystick pada April 2020. Kini, pemain berusia 24 tahun itu perlu lebih fokus pada karier sepakbolanya agar tidak berantakan gara-gara game.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini