7 Tahun Tak Makan Nasi, Intip Foto-Foto Maria Vania Pamer Perut Mulus

Ramdani Bur, Jurnalis · Sabtu 27 Februari 2021 09:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 27 51 2369281 7-tahun-tak-makan-nasi-intip-foto-foto-maria-vania-pamer-perut-mulus-HWzOY51vuo.jpg Maria Vania tampil fashionable di mobil. (Foto: Instagram/@maria_vaniaa)

MARIA Vania memiliki hobi yang bermanfaat bagi kesehatannya yakni berolahraga. Perempuan kelahiran Bandung, Jawa Barat ini tak segan menghabiskan waktunya berjam-jam di pusat kebugaran untuk membentuk tubuh ideal.

Selain memeras keringat di pusat kebugaran, Maria Vania juga menjalani berbagai olahraga seperti tinju, sepeda hingga olahraga ekstrem macam jetski. Namun, tak hanya olahraga yang dilakukan Maria Vania untuk membentuk tubuhnya.

Maria Vania

Perempuan 29 tahun ini juga menjaga betul pola makannya. Bahkan dalam tujuh tahun terakhir, Maria Vania mengaku tak mengonsumsi nasi!

Nasi mengandung karbohidrat yang dibutuhkan tubuh untuk dibuat jadi energi. Namun, kebutuhan tubuh akan karbohidrat terkadang tidak sebesar dari asupan yang kita makan. Karbohidrat berlebih tidak baik bagi tubuh dan salah satunya mengakibatkan kegemukan.

Maria Vania

"Aku tidak makan nasi sejak tahun 2014. Pasti banyak yang kaget, apalagi kalau orang Indonesia enggak makan nasi berarti tidak makan," kata Maria Vania dalam tayangan channel YouTube-nya

BACA JUGA: Adu Seksi Maria Vania dan Anya Geraldine Kenakan Crop Top Sambil Pamer Perut Mulus, Siapa Juaranya?

“Selain nasi merah, kamu bisa ganti dengan ubi, jagung atau mungkin roti gandum, pisang, itu juga sumber-sumber karbohidrat yang bagus banget buat badan kamu," lanjut perempuan asal Bandung ini.

Karena itu, tak heran bentuk tubuh Maria Vania terlihat memesona, terutama di bagian perut. Ambil contoh foto di bawah ini. Maria Vania begitu bersemangat saat mengangkat barbel yang ada di kedua tangannya.

Maria Vania

Dalam foto lain, Maria Vania terlihat kelelahan. Ia seperti baru saja menjalani sesi latihan yang melelahkan.

Maria Vania

Selanjutnya, perempuan yang sempat menjadi presenter acara olahraga ini mengangkat kettlebell. Ia menggunakan alat bantu yang biasa digunakan untuk squat dan membentuk otot trisep.

Maria Vania

Namun, sebelum memulai latihan, wajib melakukan pemanasan. Hal itu wajib dilakukan supaya tidak keram ketika olahraga dimulai.

BACA JUGA: Seksi Maria Vania dan Anindita Hidayat Pakai Crop Top, Menang Siapa?

Maria Vania

Jadi dari sekian foto di atas, penampakan mana yang paling seksi? (Ram).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini