Sungguh Aduhai Pose Scarlett Morata di Sofa, Istri Marco Motta

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Rabu 24 Februari 2021 11:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 24 51 2367408 sungguh-aduhai-pose-scarlett-morata-di-sofa-istri-marco-motta-kz58OyAIGm.JPG Scarlett Morata dan Marco Motta. (Foto/Instagram Scarlett Morata)

SCARLETT Morata, merupakan istri bintang bek Persija Jakarta asal Italia, Marco Motta. Dia merupakan seorang desainer interior yang mumpuni. Dia dalam satu postingannya berpose aduhai saat duduk di sofa.

Moratta dan Motta sendiri menikah pada 23 Juni 2018 lalu. Saat ini, keduanya sudah dikaruniai seorang putra dan putri.

Foto/Instagram

Selain menjadi desainer interior, Scarlett juga aktif di Instagram. Melalui akun @scarlettreitzm, dia membagikan kehidupannya kepada lebih 10 ribu pengikutnya.

Baca juga: Antonela Roccuzzo dan Ghea Youbi Kompak Berlatih Tinju, Jangan Macam-Macam!

Banyak foto-foto, Scarlett yang menampilkan kehidupannya dengan Marco Motta serta anak-anaknya. Namun, ada kalanya Scarlett hanya menampilkan foto dirinya sendiri.

Baca juga: Lazio vs Bayern Munich, Kekasih Correa dan Gnabry Tampil Seksi dengan Bikini

Salah satunya, perempuan bertubuh indah ini memposting dirinya sedang berada duduk di sofa. Dia terlihat mengenakan setalan bikini bewarna coklat. “Selamat tinggal,” tulisnya singkat pada keterangan.

Foto/Instagram

Fotonya tersebut mendapat respons yang baik dari netizen. Ada lebih 2.000 warganet yang memberikan tombol suka pada foto Scarlett tersebut. Salah satunya adalah bintang muda Persija, Braif Fatari.

Sementara itu, sebagai seorang desain interior, Scarlett rutin memamerkan karya-karyanya melalui akun instagram @Scarlettreitzinteriors. Dalam beberapa karyanya, Scalett memperlihatkan sejumlah ruangan yang menjadi hasil karyanya.

Banyak karyanya yang memainkan warna lembut pastel. Ada juga karya Moratta yang mencampurkan beberapa warna-warna terang. Ia menabrak warna terang dan lembut.

Foto/Instagram

Dalam profil akun Scarlettreitzinteriors, Morata menuliskan ia seorang desainer produk dan interior serta design studio yang berlokasi di Milan, Italia.

Meski berlokasi di Milan, karya-karya Scarlett sudah berpencar di sejumlah kota-kota dunia. Beberapa di antaranya hadir di New York, Amerika Serikat, hingga Paris, Prancis.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini