Pengakuan PSK Termahal Brasil, Cristiano Ronaldo Sempat Kagumi Bokong Andressa Urach

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 23 Februari 2021 11:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 23 51 2366752 pengakuan-psk-termahal-brasil-cristiano-ronaldo-sempat-kagumi-bokong-andressa-urach-vjeVJcaUxj.jpg Andressa Urach (Foto: Instagram)

SEORANG wanita bernama Andressa Urach sempat mendapat sorotan lewat pernyataanya beberapa waktu lalu. Mantan PSK termahal di Brasil itu mengaku pernah berkencan dengan pemain sepakbola terbaik dunia, Cristiano Ronaldo.

Andresaa bahkan mengklaim dirinya pernah menjalin hubungan cukup serius dengan megabintang Juventus tersebut.

Mirisnya, hal itu terjadi ketika Cristiano Ronaldo tengah menjalin hubungan dengan kekasihnya yang bernama Irina Shayk. Dengan kata lain, Andressa sempat menjadi selingkuhan CR-7 pada tahun 2010-2014 lalu.

Keindahan tubuh Andressa Urach jadi salah satu faktor yang membuat Cristiano Ronaldo tertarik dengan wanita Brasil tersebut.

Menurut pemaparan Urach, Ronaldo langsung menanyakan apakah dirinya benar-benar pemenang dari Miss Bumbum pada edisi 2012 silam.

Baca juga: Kacau! Balas Dendam kepada Cristiano Ronaldo, Andressa Urach Pilih Telanjang Dada

Sebab seperti yang diketahui, Miss Bumbum adalah sebuah kontes kecantikan tahunan yang diadakan di Brasil untuk menghargai pemilik bokong terbaik di negara tersebut.

Urach pun mengaku meski tubuhnya ada beberapa yang sudah dioperasi, namun khusus bokong ia biarkan natural. Sebab di bagian tersebutlah yang memang menjadi daya tarik dari wanita kelahiran 11 Oktober 1987 tersebut.

"Saya selalu berpikir Cristiano adalah salah satu pria paling menawan di dunia. Jadi, saya tak percaya ketika dia mencoba berkenalan dengan saya," ujar Urach, dikutip dari The Sun.

"Dia mengatakan sangat tertartik dengan foto-foto saya yang bertebaran di internet dan hal pertama yang dia tanyai adalah apakah benar saya adalah model dari Miss Bumbum,” lanjutnya.

Kedekatan Cristiano Ronaldo dan Andressa Urach diawali pertemuan keduanya di Kota Madrid. Saat itu, Ronaldo mengundang Andressa ke Spanyol untuk menggunakan jasanya.

 

Cristiano Ronaldo tampaknya cukup tertarik denghan Andressa Urach. Hal itu tidak terlepas karena saat itu ia memang dikenal sebagai PSK kelas atas karena memiliki bayaran yang sangat tinggi.

Untuk berkencan dengan Andressa Urach, setidaknya pelanggan harus menyiapkan dana 7 ribu pounds atau sekira Rp146 juta pada tahun tersebut. Dengan harga segitu, para pelanggan Andressa Urach bisa menggunakan jasanya selama 2-3 jam.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini