Pose Tanpa Busana, Suka Georgina Rodriguez atau Irina Shayk?

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Senin 22 Februari 2021 19:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 22 51 2366446 pose-tanpa-busana-suka-georgina-rodriguez-atau-irina-shayk-MvGIGWcPPa.JPG Georgina Rodriguez. (Foto/Instagram Georgina Rodriguez)

GEORGINA RODRIGUEZ dan Irina Shayk dan memiliki kesamaan. Keduanya berhubungan dengan Cristiano Ronaldo dan berprofesi sebagai model. Irina merupakan eks kekasih Ronaldo, sedangkan Georgina telah menjadi tunangan sang megabintang.

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez telah berhubungan sejak 2016 silam. Sejak saat itu kehidupan Georgina berubah dari penjaga toko menjadi seorang model.

Baca juga: Pacaran dengan Irina Shayk, Cristiano Ronaldo Sering Ganggu Perempuan Lain

Baru-baru ini, Georgina berpose sangat berani. Dia tampil vulgar tanpa busana. Tubuhnya hanya ditutupi sebuah tas.

“Carpe diem,” tulis Georgina. Carpe diem adalah sebuah frasa dalam bahasa Latin yang artinya adalah petiklah daun. Kalimat lengkapnya adalah carpe diem, quam minimum credula postero yang berarti, petiklah hari dan percayalah sedikit dengan hari esok.

Foto/Instagram

Ibu empat anak tersebut meamng seorang model papan atas. Dia pernah tampil dalam sejumlah majalah fesyen ternama dunia. Dia juga memiliki kontrak senilai jutaan rupiah terkait profesinya sebagai model.

Baca juga: 5 Foto Super Hot Irina Shayk, Eks Pacar Cristiano Ronaldo Sebelum Georgina Rodriguez

Glamour Fame melaporkan, Georgina Rodriguez meraih mendapatan sebesar USD5 atau setara dengan Rp69,7 miliar sebagai model. Gina—panggilan akrab Georgina Rodriguez—pernah menjadi model sampul untuk Unu Models, menjadi model utama pakaian dalam Yamamay dan sampul majalah gaya hidup, Women's Health.

Sementara Irina Shayk juga merupakan model profesional asal Rusia. Wajahnya kerap muncul di majalah-majalah fesyen ternama. Cristiano Ronaldo dan Iriana menjalin hubungan cukup lama selama empat tahun dari 2011. Namun, hubungan kandas pada 2015.

Sebagai model dia kerap melakukan pemotretan. Perempuan berusia 34 tahun rutin membagikan hasil pemotretannya ke akun Instagram miliknya.

Foto/Instagram

Irina pernah tampil telanjang untuk sebuah majalah fesyen. Dia tampil telanjang dan menutupi bagian vitalnya dengan benda.

“Hanya melakukan apa yang saya lakukan di taman Donatella Versace. Senang sekali berada di rumah Versace yang sangat spesial di Milano untuk ini,” tulisnya dalam keterangan foto tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini