Pacaran dengan Irina Shayk, Cristiano Ronaldo Sering Ganggu Perempuan Lain

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Minggu 21 Februari 2021 11:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 21 51 2365703 pacaran-dengan-irina-shayk-cristiano-ronaldo-sering-ganggu-perempuan-lain-MmdtZtijKO.jpg Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk. (Foto/Reuters)

CRISTIANO RONALDO pernah berpacaran dengan model asal Rusia, Irina Shayk. Namun, saat menjalin hubungan intim, Ronaldo dikabarkan genit dengan sering menggoda perempuan lain, yang membuat Irina geram.

Ronaldo dan Iriana menjalin hubungan cukup lama selama empat tahun dari 2011, namun hubungan keduanya kandas pada 2015. The Sun melaporkan bahwa hubungan Ronaldo dan Irina retak saat keduanya mengadakan pesta di rumah Ronaldo di Madrid. Pada saat itu Irina melihat handphone Cristiano yang tergeletak.

Foto/Vogue

Dia kemudian memeriksa handphone tersebut dan memeriksa aplikasi pengirim pesan. Laporan menyebutkan bahwa dalam aplikasi pesan di handphone Ronaldo tersebut, terdapat sejumlah nomor yang memperlihatkan foto-foto perempuan dari seluruh dunia.

Baca juga: Georgina Rodriguez Punya Masa Lalu yang Kelam, Cristiano Ronaldo Cuek

“Irina tidak bisa mempercayainya. Dia merasa dia telah benar-benar dikhianati,” ungkap sumber yang dekat dengan Irina.

Baca juga: 5 Foto Super Hot Irina Shayk, Eks Pacar Cristiano Ronaldo Sebelum Georgina Rodriguez

“Dia segera menanyakan hal itu kepada Cristiano, awalnya Ronaldo membantah. Setelah dia (Irina) menjelaskan kepadanya apa yang dia temukan, dia akhirnya mengaku mengirim pesan kepada sejumlah perempuan.”

“Dia memberi sedikit alasan. Dia tidak percaya begitu saja dan segera keluar dari rumah. Dia mengakhiri hubungan di sana," lanjut sumber itu dalam laporan The Sun.

Sementara menurut laporan Mirror, Ronaldo putus karena dia kesal karena Irina menolak hadir dalam acara ulang tahun untuk ibunya, Dolores. Imbas penolakan itu, megabintang asal Portugal bertengkar dengan Irina.

Ronaldo kemudian mengambil keputusan mengakhiri hubungannya dengan Irina. Putusnya Ronaldo dan Irina juga disebabkan tidak baiknya hubungan antara Irina dengan Dolores dan kedua saudara perempuan Ronaldo, Elma serta Katia.

Foto/Reuters

"Dolores menginginkan seseorang yang mampu menjadi ibu bagi Cristiano Jr. Tapi itu bukanlah prioritas bagi Irina," kata seorang sumber yang mengetahui hubungan Ronaldo dan Irina kepada media Portugal.

Cristiano Ronaldo kini sedang menjali asmara dengan Georgina Rodriguez. Keduanya telah memiliki empat anak, namun Alana yang dilahirkan Georgina. Sementara ibu kandung Cristiano Jr masih dirahasiakan, sedangkan si kembar Matheo dan Eva dilahirkan dari ibu pengganti.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini