Live Streaming PSG vs AS Monaco Bisa Disaksikan di RCTI+

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 21 Februari 2021 04:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 21 51 2365591 live-streaming-psg-vs-as-monaco-bisa-disaksikan-di-rcti-FhGomz2cE7.png PSG vs AS Monaco bisa disaksikan di RCTI+. (Foto: RCTI+)

PARIS – Pertandingan bertajuk big match akan tersaji di laga pekan ke-26 Liga Prancis 2020-2021, di mana Paris Saint-Germain (PSG) akan ditantang AS Monaco di Stadion Parc des Princes pada Senin 22 Februari 2021 pukul 03.00 WIB. Tiga poin dari laga tersebut amat berarti bagi kedua tim.

PSG yang kini berada di urutan ketiga pada klasemen sementara Liga Prancis 2020-2021 bisa saja memperbaiki posisi mereka andai dapat memenangkan laga kontra Monaco nanti. PSG yang total sudah mengoleksi 54 poin itu bahkan bisa langsung memimpin klasemen jika menang.

Sebab peringkat pertama di klasemen Liga Prancis saat ini, yang mana dihuni oleh Olympique Lyon hanya bisa mengumpulkan 55 poin saja.

Baca Juga: Zidane Ngaku Biasa-Biasa Saja Lihat Aksi Mbappe di Laga Barcelona vs PSG

PSG vs AS Monaco

Jadi, andai kata PSG mampu mengalahkan Monaco, maka perolehan poin mereka bakal 57 dan hal itu jelas sudah cukup untuk tim tersebut memimpin kompetisi.

Masalahnya kini sanggupkah skuad asuhan Mauricio Pochettino itu menaklukkan Monaco yang dalam lima laga terakhirnya di Liga Prancis belum pernah merasakan kekalahan?

Untungnya PSG memiliki modal yang juga tak kalah baik dengan Monaco. Les Parisiens itu pun sudah menang di empat pertandingan dalam lima laga terakhirnya di Liga Prancis. Walau dalam lima laga terakhirnya itu PSG sempat menalan satu kekalahan, namun PSG tetap dalam performa terbaiknya.

Apalagi PSG baru saja mengalahkan tim Raksasa asal Spanyol, yakni Barcelona di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020-2021 pada Rabu 17 Februari 2021 kemarin. Jadi, PSG bisa dikatakan sedang dalam mode yang sangat berbahaya untuk Monaco.

Monaco sendiri saat ini bertengger di peringkat keempat pada klasemen Liga Prancis 2020-2021 atau tepat berada di bawah PSG. Monaco sejauh ini sudah mengoleksi 49 poin yang berarti terpaut lima angka dengan PSG.

Para pemain PSG

Andai kata Monaco mampu mempermalukan PSG di kandang mereka sendiri, maka otomatis jarak tim tersebut dengan peringkat ketiga semakin menipis. Tentu menarik bila tersebut terjadi karena dengan begitu empat tim bakal saling berjuang memperebutkans gelar Liga Prancis di musim ini.

Dengan berbagai macam alasan tersebut, maka menjadi hal yang wajib untuk menyaksikan pertandingan PSG vs Monaco. Untuk menyaksikan pertandingan bertajuk big match itu, anda bisa menontonnya di RCTI+ pada Senin 22 Februari 2021 dimulai pukul 03.00 WIB. Caranya? Klik di sini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini