Share

Final Piala Dunia Antarklub, Flick Waspadai Betul Ancaman Tigres UANL kepada Bayern

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 11 Februari 2021 15:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 11 51 2360529 final-piala-dunia-antarklub-flick-waspadai-betul-ancaman-tigres-uanl-kepada-bayern-YhiTr8sOEE.jpg Para pemain Bayern Munich. (Foto: Instagram/@fcbayern)

AL RAYYAN โ€“ Pelatih Bayern Munich, Hansi Fick, benar-benar enggan memandang remeh Tigres UANL yang akan menjadi lawannya di babak final Piala Dunia Antarklub 2020. Sebab, ia yakin ada ancaman besar yang dipersiapkan Tigres untuk menghadapi Bayern dalam laga final nanti.

Ya, Bayern memang hanya tinggal selangkah lagi menyegel gelar juara Piala Dunia Antarklub 2020. Mereka bisa memastikannya lewat laga final melawan klub asal Meksiko, Tigres UANL, dalam pertemuan yang akan terjadi di Stadion Education City, Al Rayyan, Qatar, pada Jumat 12 Februari 2021 dini hari WIB.

Para pemain Bayern Munich

Meski sudah memiliki sederet pemain berkualitas di skuadnya, Flick tetap enggan memandang remeh lawan yang akan dihadapi. Sebab, Flick menilai Tigres punya sederet keunggulan yang bisa mengancam peluang Bayern merebut gelar juara.

BACA JUGA: Bayern vs Tigres UANL, Lewandowski Tatap Optimis Gelar Piala Dunia Antarklub

Flick memandang Tigres sebagai klub yang memiliki kecepatan hebat hingga tekad kuat dalam membangun permainan sehingga bisa merepotkan aksi Robert Lewandowski dan kawan-kawan. Karena itu, persiapan matang pun dilakukan Flick untuk seluruh anak asuhnya sebelum menghadapi laga tersebut.

BACA JUGA: Neuer Pastikan Bayern Waspadai Tigres UANL di Final Piala Dunia Antarklub

"Tigres memiliki kecepatan yang hebat, sangat bertekad dalam membangun permainan mereka, dan akan menuntut segalanya dari kami,โ€ ujar Flick, sebagaimana dikutip dari laman resmi Bayern Munich, Kamis (11/2/2021).

โ€œDalam setiap pertandingan, dan terutama di final, penting bahwa kami memiliki sikap yang benar,โ€ lanjutnya.

โ€œKami harus benar-benar sadar dan mengambil kesempatan kami lebih baik kali ini,โ€ jelas pelatih asal Jerman tersebut.

Hansi Flick

Sejatinya, Flick sudah berhasil meracik Bayern menjadi klub yang begitu tangguh hingga berhasil merebut sederet gelar juara bergengsi. Sudah ada lima gelar juara yang diraih pada musim perdananya menangani Bayern.

Gelar juara itu di antaranya berasal dari kompetisi bergengsi di Eropa, seperti Liga Jerman, Liga Champions, dan Piala Super Eropa. Kini, Flick pun menatap peluang lain dalam merebut trofi juara.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini