Share

Bayern vs Tigres UANL, Lewandowski Tatap Optimis Gelar Piala Dunia Antarklub

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 11 Februari 2021 14:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 11 51 2360457 bayern-vs-tigres-uanl-lewandowski-tatap-optimis-gelar-piala-dunia-antarklub-JGfQdf48uu.jpg Robert Lewandowski. (Foto: Twitter/@fcbayern)

AL RAYYAN – Penyerang bintang Bayern Munich, Robert Lewandowski, menatap optimis gelar juara Piala Dunia Antarklub 2020. Tinggal selangkah lagi mendapatkan gelar juara, Lewandowski memastikan siap berjuang keras untuk membawa Bayern menjadi juara di ajang bergengsi tersebut.

Ya, Bayern memang berhasil melangkahkan kakinya ke babak final Piala Dunia Antarklub 2020. Kini, Die Roten -julukan Bayern- pun hanya tinggal menghadapi laga final dengan menghadapi Tigres UANL.

Robert Lewandowski

Laga perebutan gelar juara itu akan digelar di Stadion Education City, Al Rayyan, Doha, Qatar, pada Jumat 12 Februari 2021 dini hari WIB. Jelang laga tersebut, rasa optimism tinggi menyelimuti Lewandowski.

BACA JUGA: Neuer Pastikan Bayern Waspadai Tigres UANL di Final Piala Dunia Antarklub

Striker bintang asal Polandia itu memastikan timnya takkan membuang kesempatan yang ada untuk menjadi juara. Penampilan terbaik pun siap ditunjukkan saat melakoni laga final Piala Dunia Antarklub 2020 pada dini hari nanti.

BACA JUGA: Mantan Pacar Meninggal, Boateng Tinggalkan Skuad Bayern di Final Piala Dunia Antarklub

"Ketika Anda hampir memenangkan gelar, Anda harus memberikan segalanya untuk mewujudkannya," ujar Robert Lewandowski, sebagaimana dikutip dari laman resmi Bayern Munich, Kamis (11/2/2021).

Jika berhasil menyegel gelar juara Piala Dunia Antarklub 2020, ini akan menambah manis pencapaian Bayern. Mereka total sudah mengoleksi lima gelar juara di sepanjang musim 2019-2020.

Gelar juara itu didapat dari beragam kompetisi bergengsi. Mulai dari Liga Jerman, Liga Champions, DFB Pokal, Piala Super Jerman, hingga Piala Super Eropa.

Bayern Munich

Kini, armada Hansi Flick pun tengah menatap trofi lainnya yang bisa diboyong, yakni Piala Dunia Antarklub 2020. Lewandowski sendiri dipastikan akan menjadi andalan Bayern untuk mencapai target manis tersebut.

Sebab, Lewandowski sendiri sudah menunjukkan bisa memainkan peran besar dalam banyak laga yang dijalani Bayern. Bahkan untuk menapai babak final Piala Dunia Antarklub 2020, Lewandowski mencetak dua gol yang akhirnya membawa Bayern melibas Al Ahly di babak semifinal dengan skor 2-0.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini