Share

Mantan Pacar Meninggal, Boateng Tinggalkan Skuad Bayern di Final Piala Dunia Antarklub

Bagas Abdiel, Okezone · Kamis 11 Februari 2021 04:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 11 51 2360158 mantan-pacar-meninggal-boateng-tinggalkan-skuad-bayern-di-final-piala-dunia-antarklub-D1HDXlwdCg.jpg Jerome Boateng (Foto: Reuters)

AR-RAYYAN – Pelatih Bayern Munich, Hansi Flick, mengonfirmasi bahwa Jerome Boateng tak akan memperkuat timnya pada laga final Piala Dunia Antarklub kontra Tigres. Boateng memutuskan kembali ke Jerman setelah sang mantan kekasih, Kasia Lenhardt dinyatakan meninggal dunia.

“Jerome datang ke kamar saya dan bertanya apakah ia bisa pulang. Ia tidak akan tersedia untuk skuad kami sampai pemberitahuan lebih lanjut,” ungkap Flick, mengutip dari Goal, Kamis (10/2/2021).

Baca juga Kalahkan Al Ahly 2-0, Bayern Munich ke Final Piala Dunia Antarklub 2020

Pihak klub pun membenarkan bahwa Boateng akan absen dalam laga final. Boateng kembali ke Munich satu hari sebelum penyelenggaraan final Piala Dunia Antarklub di Stadion Education City, Qatar pada Jumat 12 Februari 2021 dini hari WIB.

Jerome Boateng

“Seperti yang dikonfirmasi Hansi Flick, Jerome Boateng akan kembali ke Munich sebelum final karena alasan pribadi,” bunyi pernyataan Munich.

Baca juga Lewandowski Puas Bawa Bayern ke Final Piala Dunia Antarklub 2020

Sementara itu, Boateng memutuskan kembali ke Jerman setelah Kasia ditemukan meninggal dunia di apartemennya di Berlin pada Selasa 9 Februari 2021 malam waktu setempat. Kepergian Kasia pun tepat satu minggu setelah ia dan Boateng mengumumkan perpisahan mereka di media sosial.

Kasia mengembuskan napas terakhir dengan usia yang masih sangat muda yakni usia 25 tahun. Kasia ditemukan tiada di lingkungan Charlottenburg di Berlin oleh polisi dengan dugaan meninggal karena bunuh diri.

“Kemarin sekira pukul 20.30 WIB ada operasi polisi di Charlottenburg atas dugaan bunuh diri. Tidak ada indikasi kelalaian pihak ketiga,” pernyataan polisi kepada Bild.

Kasia yang merupakan kelahiran Polandia menjadi terkenal setelah tampil sebagai kontestan Next Top Model versi Jerman pada 2012. Ia dan Boateng sendiri telah berkencan selama lebih dari satu tahun.

Kasia

Akan tetapi, pada 2 Februari, Boateng mengumumkan perpisahan mereka dalam sebuah postingan di Instagram. Namun, unggahan tentang perpisahan tersebut kemudian kini telah dihapus oleh Boateng sendiri.

Sebelum putus, beberapa bulan lalu, pasangan tersebut sempat terlibat perselisihan yang terendus oleh media. Kasia menuduh Boateng telah berbohong dan melakukan perselingkuhan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini