Timo Werner Sedih Alami Paceklik Gol Bareng Chelsea

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 08 Februari 2021 19:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 08 45 2358763 timo-werner-akui-alami-paceklik-gol-bareng-chelsea-JKFCFpPVaZ.JPG Timo Werner (Foto: Reuters)

LONDON – Striker Chelsea, Timo Werner, mengaku sedih mengalami paceklik gol bersama Chelsea. Pada laga terakhir saat Chelsea menghadapi Sheffield United, Werner lagi-lagi gagal mencatatkan nama di papan skor.

Pada laga yang berlangsung di Bramall Lane, Senin (8/2/2021) dini hari WIB, Chelsea berhasil memenangkan laga dengan skor 2-1. Akan tetapi, Werner tidak mampu mencetak gol, di mana kedua gol disumbangkan Mason Mount dan Jorginho.

Baca juga Tuchel Tahu Cara untuk Buat Timo Werner Gacor di Chelsea

Tetapi, Werner pun memiliki permainan yang cukup kuat di laga tersebut. Pemain berpaspor Jerman tersebut berhasil menciptakan satu assist untuk gol pertama Chelsea yang dicetak oleh Mount pada menit 43.

Chelsea

Werner pun juga cukup senang dengan keberhasilan membuat assist pada laga tersebut. Akan tetapi, ia juga merasa kesal karena kembali gagal mencetak gol. Ia pun mulai merasakan adanya tanda-tanda paceklik gol bersama Chelsea.

Baca juga Tuchel Akan Bikin Havertz dan Werner Bersinar di Chelsea

“Secara keseluruhan kemenangan yang bagus bagi kami, sulit melawan pertahanan tinggi Sheffield United dan bangga bahwa kami melanjutkan kemenangan terakhir kami,” ungkap Werner, mengutip dari Goal, Senin (8/2/2021).

“Bagi saya sendiri, sekali lagi tidak ada gol untuk saya, tetapi senang melihat saya dapat membantu tim dengan hal-hal lain,” tambahnya.

“Saya senang ketika kami menang dan dengan dua assist, tetapi sebagai striker Anda ingin mencetak gol, itu sudah lama,” lanjutnya.

Terakhir, kali ia mencetak gol untuk Chelsea pada November 2020. Bahkan gol terakhir tersebut dicetak saat melawan Sheffield United pada ajang Liga Inggris 2020-2021. Setelah momen itu, Werner kembali puasa gol.

Chelsea

Sementara itu, terkait gol kedua yang dicetak oleh Jorginho lewat titik putih, Werner gagal mendapatkan keuntungan mencetak gol. Pasalnya, pada gol tersebut, Werner tidak ditunjuk oleh tim untuk mengeksekusi tendangan penalti. Alhasil, ia harus menahan sabar kembali untuk membuat gol.

“Pada masa depan, mungkin saya bisa mengambil penalti, tetapi saat ini, saya perlu mencetak beberapa gol normal sebelum mengambil penalti,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini