Eks Bintang Real Madrid Nangis Lihat Pemain Porto Pingsan Tertinju Kiper Lawan

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Jum'at 05 Februari 2021 16:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 05 51 2357155 eks-bintang-real-madrid-nangis-lihat-pemain-porto-pingsan-tertinju-kiper-lawan-Lo1uHMcGls.jpg Pepe. (Foto/Twitter Pepe)

PORTO – Eks bintang Real Madrid, Pepe menangis setelah melihat rekan setimnya di FC Porto, Nanu pingsan. Guinea-Bissau Nanu pingsan usai bertabarakan dengan pemain lawan saat berusaha mencetak gol.

Insiden terjadi saat Belenenses menjamu FC Porto dalam lanjutan Liga Portugal 2020-2021, Jumat (5/2/2021). Pertandingan berjalan sama kuat sepanjang pertandingan.

Foto/Proximada Jonada

Pada menit ke-85, pemain Porto mengirim umpan panjang yang mengarah ke kotak penalti Belenenses. Nanu, yang ingin timnya meraih kemenangan berusaha mengejar bola meski mendapat pengalawan ketat.

Baca juga: Hadapi Porto di Liga Champions, Nedved Ingatkan Juventus Kejadian Buruk Musim Lalu

Baca juga: Kacau! Pemain FC Porto Sarankan Elkan Baggott Pindah ke West Ham

Secara bersamaan, kiper Belenenses Stanislav Kritsyuk, tak kalah sigap. Dia keluar dari sarang dan meninju bola agar agar gawangnya tak kebobolan. Namun, kepalan tinju Kritsyuk salah sasaran dan malah mengenai Nanu.

Nanu pun jatuh dengan kepala terlebih dulu. Dia pingsan di lapangan.

Pemain Porto terlihat terkejut dengan kondisi Nanu. Salah satunya Pepe yang mendekat, tampak menangis melihat rekan setimnya dalam keadaan pingsan.

Nanu dirawat selama 15 menit di lapangan. Akhirnya ambulans kemudian masuk untuk membawa Nanu ke rumah sakit terdekat.

Wasit tidak melihat itu sebagai pelanggaran. Porto pun hanya mendapatkan tendangan sudut, dan pertandingan berakhir imbang tanpa gol.

"Nanu mengalami gegar otak dan cedera tulang belakang dengan kehilangan ingatan," tulis Porto mengutip laman klub.

"Pada saat ini, dia stabil, sadar dan mengetahui waktu dan sekitarnya," tambah pernyataan tersebut.

Foto/Proximada Jonada

Sementara Pepe prihatin dengan kondisi rekan satu timnya tesebut. Dia berharap Nanu, segera pulih.

"Saya berharap rekan setim kami Nanu cepat sembuh. Para dokter di ambulans mengatakan kepada saya bahwa dia baik-baik saja, bahwa dia sudah sadar," kata mantan pemain Real Madrid itu kepada Proxima Jornada setelah pertandingan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini