Usai Borong 2 Gol ke Gawang West Ham, Mohamed Salah Disebut Pemain Rakus

Susanto, Jurnalis · Senin 01 Februari 2021 18:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 01 45 2354636 usai-borong-2-gol-ke-gawang-west-ham-mohamed-salah-disebut-pemain-rakus-g4yGcZOga9.jpg Mohamed Salah. (Foto: Reuters)

LONDON – Legenda Liverpool, Graeme Souness, turut mengomentari penampilan winger Liverpool, yakni Mohamed Salah. Alih-alih memuji, dia justru mengkritik Mohamed Salah dengan menyebutnya sebagai striker yang serakah.

Ungkapan itu dilontarkan Souness usai Salah menyumbang dua gol dalam kemenangan 3-1 atas West Ham United pada laga lanjutan Liga Inggris 2020-2021. Laga itu berlangsung di London Stadium, Minggu 31 Januari 2021 malam WIB.

Mohamed Salah

Salah menyarangkan bola pada menit ke-57 dan 68. Kemudian, satu gol lain The Reds -julukan Liverpool- dicetak Georginio Wijnaldum (87). Sementara itu, satu gol hiburan tuan rumah dibukukan Craig Dawson (89).

BACA JUGA: Mohamed Salah Menginspirasi Pemuda Ini Jadi Seorang Muslim

Berbagai pujian mengalir untuk Salah usai pertandingan rampung digelar. Namun, Souness, yang menjadi komentator untuk Sky Sport melempar tudingan miring kepada winger asal Mesir tersebut.

BACA JUGA: Cetak Dua Gol, Mohamed Salah Ejek Roberto Firmino dan Sadio Mane

“Pernahkah Anda melihat pemain yang lebih rakus dari Salah? Pernah?” tanya Souness kepada Jamie Redknapp di Sky Sports.

Jamie Redknapp menjawabnya dengan pertanyaan balik. Apakah Souness pernah bermain dengan orang yang dia anggap serakah.

Mantan kapten Liverpool itu bersyukur Salah tidak bermain di era yang sama dengan Kenny Dalglish. Sebab jika itu terjadi, kedua pemain itu akan sering ribut karena egoisme mereka masing-masing.

“Saya hanya berpikir apabila Salah bermain dengan orang lain seperti Kenny Dalglish, maka mereka akan bertengkar di ruang ganti setiap habis pertandingan,” tuturnya.

Mohamed Salah

Terlepas dari komentar pedas Sounes, dua torehan melawan West Ham menggenapi koleksi 21 gol Salah musim ini di semua kompetisi.

Dia menjadi pemain Liverpool kelima dalam sejarah yang mencetak 20 atau lebih gol dalam empat musim berturut-turut. Salah bergabung dengan legendaris Liverpool lainnya seperti Gordon Hodgson, Billy Liddell, Roger Hunt dan Ian Rush.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini