5 Pesepakbola yang Hobi Main Perempuan, Nomor 1 Perdaya 700 Orang!

Ramdani Bur, Jurnalis · Minggu 31 Januari 2021 07:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 30 51 2353697 5-pesepakbola-yang-hobi-main-perempuan-nomor-1-perdaya-700-orang-s4g1VkK5sV.jpg Ronaldinho (kiri) menyandang status playboy. (Foto: Marca)

SULIT menolak pesona pesepakbola pria. Tampan, kekayaan melimpah dan tubuh yang atletis, membuat mereka dapat dengan mudah mendapatkan perempuan yang diinginkan.

Tak heran, banyak pesepakbola yang mendapat cap playboy. Julukan itu didapat karena mereka dengan mudahnya gonta-ganti pasangan. Bahkan, ada pesepakbola yang mengaku mengencani 700 perempuan! Lantas, siapa saja pesepakbola playboy yang dimaksud?

Berikut 5 pesepakbola yang hobi main perempuan:

5. George Best

George Best

George Best merupakan salah satu pemain terbaik yang pernah dimiliki Manchester United. Buktinya selama 11 tahun (1963-1974) mengabdi di Manchester United, dua gelar Liga Inggris dan satu trofi Liga Champions dipersembahkan pemain asal Irlandia Utara kepada Old Trafford,

Bahkan berkat aksi ciamiknya saat membawa Man United juara Liga Champions 1968, mengantarkan George Best meraih trofi Ballon dOr 1968. Namun, Di balik performa impresifnya di dalam lapangan, George Best terkenal dekat dengan kehidupan malam. Minum-minuman beralkohol sering ditenggak pria yang mengembuskan napas terakhir pada 2005 itu (dalam usia 59 tahun).

Di masa jayanya, George Best diketahui sering main ke kelab malam dan kemudian berkenalan dengan banyak perempuan. Dalam beberapa foto yang tersebar di internet, George Best kedapatan sempat mandi bersama dengan salah satu kontestan miss world, Angela Macdonald.

4. Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

Sudah tak terhitung lagi jumlah perempuan yang pernah dipacari Cristiano Ronaldo. Beberapa di antaranya adalah Gemma Atkinson, Nereida Gallardo, Irina Shayk hingga kini Georgina Rodriguez.

Sejumlah perempuan juga mengaku pernah ditiduri Cristiano Ronaldo seperti Daniella Chavez, Diana Satilho hingga mantan pekerja seks komersial (PSK) termahal Brasil, Andressa Urach.

“Saya tidak percaya akan memiliki kesempatan bertemu dengan salah satu pemain bola paling dipuja di planet ini. Saya tidak ingin tahu tentang bayaran. Tidak ada jumlah yang akan menyaingi keberhasilan berada di sisi Cristiano Ronaldo,” kata Andressa Urach.

“Ketika keluar dari lift pribadi, jantung saya berdetak dan ‘meledak’ segera setelah pintu kamar dibuka. Itu adalah dia (Ronaldo). Cristiano Ronaldo tersenyum dan mengundang saya masuk,” lanjut Andressa Urach.

3. Garrincha

Garrincha

Jika pemain non-Eropa berhak memenangkan trofi Ballon dOr pada 1962, Garrincha yang berasal dari Brasil dinilai layak meraih gelar berbentuk bola emas tersebut. Sebab, Garrincha kala itu menjadi bintang Timnas Brasil menjuarai Piala Dunia 1962.

Sebelumnya, pemain yang biasa mentas sebagai winger kanan itu juga membantu Brasil juara Piala Dunia 1958. Namun, di balik itu semua, Garrincha dikenal sebagai pria yang kecanduan berhubungan badan.

Bagaimana tidak, ia mengaku sempat meniduri ratusan perempuan dan total memiliki 14 anak. Selain sering bermain perempuan, Garrincha juga sering menenggak minum-minuman beralkohol. Alhasil karena kehidupan yang tidak sehat tersebut, Garrincha pun meninggal di usia yang masih terhitung muda, yakni 49 tahun pada 1983.

2. Ronaldinho Gaucho

Ronaldinho Gaucho

Karier emas Ronaldinho Gaucho tak bisa dibilang lama. Permainan hebat Ronaldinho hanya keluar dalam kurun 1999 hingga 2006. Lepas Piala Dunia 2006, performa Ronaldinho menurun dan permainan terbaik peraih trofi Ballon dOr 2005 itu tak pernah kembali.

Menurunnya performa Ronaldinho karena banyak pesepakbola asal Brasil yang terlalu dekat dengan kehidupan malam. Hal itu pun dirasakan Ronaldinho.

Pada 2002 atau ketika Ronaldinho membela Paris Saint-Germain (PSG), ia ketahuan mengencani seorang dancer bernama Lisa Coolins. Dalam pengakuan Lisa kepada The Sun, ia berhubungan badan dengan Ronaldinho sebanyak delapan kali hanya dalam satu hari!

1. Antonio Cassano

Antonio Cassano

Antonio Cassano mengeluarkan autobiografi dengan judul “La Dicto Tutto” yang berarti “saya akan memberitahu Anda segalanya”. Dalam autubiografi tersebut, Cassano mengaku pernah meniduri 600 hingga 700 wanita semasa hidupnya.

Eks pemain AC Milan dan Inter Milan itu juga mengatakan, melakukan hubungan badan di hari pertandingan juga meningkatkan staminanya saat mentas di lapangan.

“Saya bertunangan empat kali dalam 11 tahun (1997-2008) dan saya mengalami beberapa petualangan. Saya tidur dengan 600 sampai 700 perempuan sampai di usia 25 tahun, yang mana 20 di antaranya berasal dari dunia bisnis pertunjukan,” tulis Cassano di autobiografinya, Okezone mengutip dari Mirror.

Namun, kehidupan Antonio Cassano berubah semenjak mengenal perempuan yang kemudian menjadi istrinya, Carolina Marcialis pada 2008. Setelah dua tahun kurang lebih berpacaran, Cassano dan Carolina memutuskan menikah.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini