Cristiano Ronaldo Pernah Coba Bungkam Model Seksi Ini, Kenapa?

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Kamis 28 Januari 2021 05:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 28 51 2352084 cristiano-ronaldo-pernah-coba-bungkam-model-seksi-ini-kenapa-wcwfJccPW7.jpg Jasmine Lennard (Foto: The Sun)

MEGABINTANG Juventus, Cristiano Ronaldo, dikenal sebagai sosok playboy lantaran sering berganti-ganti pasangan. Bahkan, tak jarang peraih trofi Ballon d’Or lima kali itu diterpa isu miring perihal perselingkuhan.

Cristiano Ronaldo juga disebut memiliki banyak perempuan simpanan. Adappun salah satu perempuan yang mengaku pernah ditawari untuk menjadi simpanan Cristiano Ronaldo adalah Jasmine Lennard.

Jasmine pertama kali bertemu dengan Cristiano Ronaldo di sebuah bar di Los Angeles, Amerika Serikat, pada 2008. Ketika itu, Cristiano Ronaldo dikelilingi oleh enam orang temannya. CR7 pun mengutus salah satu dari mereka, Rogerio, untuk mengajak Jasmine berkenalan.

Baca juga: Mantan Pacar Cristiano Ronaldo Ini Ternyata Merasa Dirinya Jelek

Jasmine Lennard

Setelah Rogerio berhasil mendapatkan kontak Jasmine, Cristiano Ronaldo pun mulai melakukan komunikasi dengan perempuan yang menjadi incarannya tersebut. Mereka kemudian mengadakan pertemuan untuk berkencan.

Diakui oleh Jasmine bahwa pada awalnya ia sebenarnya tidak ingin menjalin hubungan dengan Cristiano Ronaldo. Akan tetapi, Kapten Timnas Portugal tersebut terus memboombardirnya dengan pesan dan itu membuat Jasmine menyerah dan menuruti kemauan CR7.

Meski hanya memiliki hubungan yang singkat, Jasmine mengaku memiliki banyak kenangan pahit bersama Cristiano Ronaldo. Bahkan, Lennard menyebut eks penggawa Real Madrid tersebut sebagai psikopat, lantaran sempat mengancam bakal memotong tubuhnya.

“Cristiano Ronaldo memberi tahu saya jika saya berkencan dengan orang lain atau jika saya meninggalkan rumah, maka dia akan menculik saya,” ungkap Jasmine kepada Calciomercato.

“Kemudian, tubuh saya akan dipotong dan dimasukkan ke dalam tas dan dibuang ke sungai. Saya mempunyai bukti dari semua yang saya katakan. Dia benar-benar seorang psikopat,” sambungnya.

Jasmine Lennard

Karena ancamannya tersebut, Cristiano Ronaldo pernah mencoba membungkam Jasmine dengan menawarkan sejumlah uang. Akan tetapi, tawaran tersebut ditolak oleh Jasmine. Sang model juga sudah tidak mau lagi berurusan dengan CR7.

“Saya mendapat pesan dari Ronaldo menawarkan saya uang untuk tutup mulut. Saya menyuruhnya untuk pergi. Ini bukan tentang uangnya. saya berkata 'tidak' untuk menjadi simpanannya. Kebanyakan wanita tidak akan mengatakan itu," papar Jasmine.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini