Mantan Pacar Cristiano Ronaldo Ini Ternyata Merasa Dirinya Jelek

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Kamis 28 Januari 2021 00:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 28 51 2352051 mantan-pacar-cristiano-ronaldo-ini-ternyata-merasa-dirinya-jelek-4Ml1FqmL6j.jpg Gemma Atkinson (Foto: Instagram/@glouiseatkinson)

MEMILIKI wajah tampan dan karier sepakbola yang cemerlang membuat Cristiano Ronaldo kerap dikelilingi oleh para perempuan cantik. Bahkan, banyak mantan kekasih Cristiano Ronaldo yang berasal dari kalangan selebritis dan model.

Dengan profesi seperti itu, seharusnya tak perlu diragukan lagi kecantikan dan keindahan tubuh mantan-mantan kekasih Cristiano Ronaldo tersebut. Akan tetapi, ternyata ada salah satu mantan dari CR7 yang tidak percaya diri dengan kondisi fisiknya sendiri.

Mantan pacar yang dimaksud itu adalah Gemma Atkinson. Perempuan berkebangsaan Inggris tersebut sejatinya memiliki profesi sebagai aktris, model, sekaligus presenter. Bahkan, wajah Gemma sudah sering menghiasi berbagai majalah kecantikan.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Sikat Mantan Pacar Rivalnya

Gemma Atkinson

Cristiano Ronaldo dan Gemma diketahui berpacaran pada 2007. Ketika itu si peraih trifi Ballon d’Or lima kali masih bermain untuk Manchester United. Karena sama-sama berada di Inggris itulah mereka pun bertemu dan menjalin hubungan asmara.

Meski Gemma terlihat menawan, namun ternyata ia memiliki rasa tidak percaya diri terhadap bagian tubuhnya. Utamanya, Gemma merasa bahwa ia memiliki paha yang besar sehingga membuat bentuk kakinya menjadi buruk.

Menurut Gemma, itu adalah faktor keturunan. Karena, orang-orang di keluarganya juga memiliki bentuk paha dan kaki yang seperti itu. Maka dari itu, ia sering berolahraga yang fokus pada pembentukan kakinya.

“Saya sangat bahagia sekarang. Saya masih merasa insekyur seperti kebanyakan gadis. Kaki saya akan selalu menjadi area masalah saya. Di situlah kami menahan beban dalam keluarga kami,” beber Gemma, dilansir dari Hello!, Kamis (27/1/2021).

"Saya telah belajar untuk mencintai mereka (kedua kakinya) dengan cara tertentu. Mereka telah bersama saya selama lebih dari 30 tahun,” lanjut Gemma.

Gemma Atkinson

"Saya ingat mengatakan kepada seseorang dan mereka tidak percaya saya seberat itu. Tapi saya setinggi 5 kaki 9 inci, memiliki paha besar dan saya lebar," pungkasnya.

Perjalanan asmara Cristiano Ronaldo dan Gemma sendiri tidak berlangsung lama. Akan tetapi, dalam waktu yang singkat itu, Gemma mendapatkan banyak pengalaman yang sulit dilupakannya, mengingat yang dipacarinya adalah seorang megabintang lapangan hijau.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini