Cristiano Ronaldo Sikat Mantan Pacar Rivalnya

Andika Pratama, Jurnalis · Rabu 27 Januari 2021 18:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 27 51 2351925 cristiano-ronaldo-sikat-mantan-pacar-rivalnya-z2z4wkDXRs.jpg Malena Costa (Foto: Instagram/@malenacosta7)

MEGABINTANG Juventus, Cristiano Ronaldo, menjalin hubungan spesial dengan Irina Shayk pada 2010 hingga 2014. Akan tetapi, setelah hubungan itu berakhir, banyak kabar miring menerpa CR7 –julukan Cristiano Ronaldo.

Pemain asal Portugal itu disebut berselingkuh dengan beberapa wanita saat berhubungan dengan Irina. Menurut Mundo Deportivo pada 2015 silam, salah satu wanita yang disebut-sebut sebagai selingkuhan Cristiano Ronaldo adalah Malena Costa.

Malena Costa (Foto: Instagram/@malenacosta7)

Cristiano Ronaldo pernah kepergok sedang berduaan dengan model papan atas Spanyol itu pada 2012. Saat itu, mereka tengah menghabiskan waktu bersama di sebuah diskotek di Spanyol.

Ketika Cristiano Ronaldo bermesraan dengan Malena, Irina sedang berada di New York untuk pemotretan. Irina pun tahu bahwa Cristiano Ronaldo mengirim pesan mesra kepada Malena. Akan tetapi, Cristiano Ronaldo tak pernah mengakui perselingkuhannya dengan Malena.

BACA JUGA: Makan Malam Romantis Bareng Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez Berbunga-bunga

Meski telah membantah, kabar perselingkuhan Cristiano Ronaldo dengan Malena cukup membuat geger. Sebab, Malena adalah mantan kekasih kapten Barcelona, Carles Puyol. Malena dan Puyol menjalin hubungan spesial pada 2010.

Saat itu, Cristiano Ronaldo masih membela Real Madrid sehingga cukup mengejutkan dirinya menjalin hubungan spesial dengan mantan kekasih pemain Barcelona. Meski begitu, Cristiano Ronaldo dan Malena telah memiliki kehidupannya masing-masing sekarang.

Cristiano Ronaldo kini tengah menjalin hubungan spesial dengan model Argentina, Georgina Rodriguez. Hubungan yang terjalin sejak 2016 hingga sekarang itu, jarang diterpa gosip miring.

Malena Costa (Foto: Instagram/@malenacosta7)

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez hidup bahagia bersama keempat anak mereka, Cristiano Ronaldo Jr, Eva Maria, Mateo, dan Alana Martina. Sekadar informasi, hanya Alana yang merupakan anak kandung Georgina Rodriguez, tetapi model Argentina itu tetap menyayangi tiga buah hati Cristiano Ronaldo lainnya seperti darah daging sendiri.

Sementara itu, Malena menjalin hubungan spesial dengan pemain Rayo Vallecano, Mario Suarez. Mereka berhubungan sejak 2012 dan menikah pada 2017 silam. Rumah tangga Malena dan Suarez telah dianugerahi dua buah hati bernama Matilda dan Mario Suarez.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini