Georgina Rodrigue Keciduk Stalking Instagram Istri Lionel Messi

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 28 Januari 2021 05:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 28 51 2352083 georgina-rodrigue-keciduk-stalking-instagram-istri-lionel-messi-AlUB09M2Rf.jpg Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo (Foto: Instagram Georgina Rodriguez)

BERSTATUS sebagai kekasih megabintang sepakbola, Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez tidak lantas membuatnya menjadi sosok yang sombong. Bahkan tidak jarang Georgina memberikan like atau komentar dari posting-an orang-orang yang diikutinya.

Beberapa waktu lalu, Georgina bahkan memberikan komentar pada posting-an istri dari Lionel Messi, yakni Antonella Roccuzzo. Padahal semua orang tahu bahwa Messi merupakan sosok yang selama ini disebut-sebut sebagai rival Ronaldo.

Ya, Georgina sempat memberikan komentar terhadap foto buah hatinya Antonella dengan Messi, Thiago. Dalam posting-an tersebut Georgina memberikan komentar mengenai pertumbuhan yang dialami Thiago sebagai seorang anak.

Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo

Ini terhitung sebagai salah satu momen langka, pasalnya Georgina bukanlah orang yang kerap berkomentar di Instagram Antonella. Instagram istri Messi itu biasanya diisi komentar para penggemar dan sahabatnya sesama WAGs Barcelona atau Timnas Argentina.

Baca Juga: Mantan Pacar Cristiano Ronaldo Ini Ternyata Merasa Dirinya Jelek

Dengan komentar Georgina tersebut, dia seakan-akan menunjukkan bahwa sejatinya memiliki hubungan yang baik dengan Antonella. Terlebih baik Georgina dan Antonella memang sama-sama berasal dari Argentina.

Tidak hanya meninggalkan jejak di posting-an Antonella, Georgina juga sempat melakukan hal yang sama pada Instagram mantan istri Kevin Prince Boateng, yakni Melissa Satta. Ya, Georgina sempat kedapatan menyukai posting-an dari Melissa.

Akan tetapi dari tindakan Georgina tersebut justru dirasakan sebagai sesuatu yang aneh. Banyak yang mengatakan bahwa hal tersebut dilakukan oleh Georgina sebagai penegas bahwa dirinya memantau gerak-gerik dari Melissa.

Postingan Melissa Satta

Terlebih, Ronaldo sendiri sempat digosipkan pernah mencoba mendekati Melissa pada medio 2012. Akan tetapi upaya Ronaldo untuk bisa mendekati Melissa bertepuk sebelah tangan, lantaran wanita berkebangsaan Amerika Serikat itu mengabaikannya.

Kini dengan status Melissa yang menjanda usai bercerai dengan Boateng, membuat gossip soal keinginan Ronaldo menjalin hubungan asmara perempuan berusia 34 tahun itu. Meski sejauh ini belum ada indikasi bahwa Ronaldo kembali menggoda Melissa.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini