Sewa PSK Termahal di Hotel Bertarif Rp230 Juta per Malam, Berapa Gaji Cristiano Ronaldo?

Ramdani Bur, Jurnalis · Selasa 26 Januari 2021 09:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 26 51 2350841 sewa-psk-termahal-di-hotel-bertarif-rp230-juta-per-malam-berapa-gaji-cristiano-ronaldo-lZYgcH6o02.jpg Andressa Urach saat melakukan mirror selfie. (Foto: Instagram/@andressaurachoficial)

MADRID – Mantan pekerja seks komersial (PSK) termahal asal Brasil, Andressa Urach, sempat membuat pengakuan mengejutkan pada 2013. Kala itu, ia mengaku berkencan dengan pesepakbola yang digandrungi banyak orang, Cristiano Ronaldo.

Menurut pengakuan Andressa Urach, awal mula perkenalan keduanya terjadi via chat. Saat itu, Cristiano Ronaldo menghubungi Andressa Urach lebih dulu melalui aplikasi pesan singkat.

Andressa Urach

(Andressa Urach terlihat di bandara)

Setelah berkomunikasi via chat dan saling mengirim gambar, Cristiano Ronaldo dan Andressa Urach sepakat untuk bertemu di Madrid, Spanyol. Madrid yang dipilih karena saat itu Cristiano Ronaldo sedang membela Real Madrid.

Hal itu berarti, Andressa Urach harus lintas benua demi menemui Cristiano Ronaldo. Sebab, Andressa Urach terbang dari Brasil yang berada di Benua Amerika Selatan untuk menemui Cristiano Ronaldo di Benua Eropa (Spanyol).

Hanya saja, Cristiano Ronaldo tidak membawa Andressa Urach ke kediamannya. Andressa Urach yang kala itu memiliki tarif 7.000 pounds atau setara Rp134,4 juta per jam, dibawa Cristiano Ronaldo ke Villa Magna yang notabene hotel termahal di Kota Madrid.

BACA JUGA: Tampil Telanjang Dada, PSK Termahal Brasil Diusir Penjaga Cristiano Ronaldo

Biaya sewa hotel tersebut sangat fantastis. Menurut laporan Daily Mail, biaya sewa kamar di hotel tersebut mencapai 12.000 pounds atau sekira Rp230,1 juta per malam!

Namun, nominal tersebut dapat dengan mudah dipenuhi Cristiano Ronaldo. Sebab, dari sektor gaji saja, Cristiano Ronaldo meraup pendapatan yang superfantastis.

Andressa Urach

Kala itu, Cristiano Ronaldo menerima 330.000 pounds atau sekira Rp6,33 miliar per pekan dari Real Madrid! Karena itulah, Cristiano Ronaldo tidak keberatan untuk membawa Andressa Urach ke hotel tersebut.

Hanya saja dalam pengakuan Andressa Urach, perpisahan dirinya dengan Cristiano Ronaldo berakhir tidak menyenangkan. Sebab, ia sempat dikurung selama 3,5 jam di kamar hotel demi menghindari kejaran jurnalis. Ketika Andressa Urach dikurung, Cristiano Ronaldo telah pergi meninggalkan hotel.

“Setelah saya dikeluarkan dari kamar, di pikiran saya hanya ingin membalas dendam (kepada Ronaldo),” kata Andressa Urach mengutip dari Daily Mail, Selasa (26/1/2021).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini