Tampil Telanjang Dada, PSK Termahal Brasil Diusir Penjaga Cristiano Ronaldo

Ramdani Bur, Jurnalis · Selasa 26 Januari 2021 08:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 26 51 2350836 tampil-telanjang-dada-psk-termahal-brasil-diusir-penjaga-cristiano-ronaldo-sxS59K8JMi.jpg Andressa Urach saat berada di bandara. (Foto: Istimewa)

SAO PAULO – Mantan pekerja seks komersial (PSK) termahal Brasil, Andressa Urach, sempat membuat heboh negaranya pada medio 2013. Kala itu, Andressa Urach mengaku pernah berkencan dengan pesepakbola ternama Cristiano Ronaldo.

Dalam pengakuan Andressa Urach, ia berkencan dengan Cristiano Ronaldo di Villa Magna yang notabene hotel termahal di Kota Madrid, Spanyol. Menurut laporan Daily Mail, biaya sewa per malam hotel tersebut mencapai 12.000 pounds atau setara Rp230,2 juta!

Andressa Urach

(Andressa Urach saat menikmati es kelapa ijo)

“Saya tidak percaya memiliki kesempatan bertemu dengan salah satu pemain bola paling dipuja di planet ini. Saya tidak ingin tahu tentang bayaran. Tidak ada jumlah yang akan menyaingi keberhasilan berada di sisi Cristiano Ronaldo,” kata Andressa Urach mengutip dari Daily Mail.

“Ketika keluar dari lift pribadi, jantung saya berdetak dan ‘meledak’ segera setelah pintu kamar dibuka. Itu adalah dia (Ronaldo). Cristiano Ronaldo tersenyum dan mengundang saya masuk,” lanjut Andressa Urach.

Hanya saja kelar berkencan, Andressa Urach ditinggalkan Cristiano Ronaldo begitu saja. Kala itu, Cristiano Ronaldo langsung ngacir karena sejumlah jurnalis sudah menunggunya di lobi hotel mewah tersebut.

BACA JUGA: 5 Perempuan Ini Main Serong dengan Cristiano Ronaldo, Nomor 1 PSK Termahal Brasil

Setahun berselang, Andressa Urach memiliki peluang bertemu dengan Cristiano Ronaldo. Sebab, medio Juni-Juli 2014, Cristiano Ronaldo akan membela Tim Nasional (Timnas) Portugal di Piala Dunia 2014 yang dilangsungkan di Brasil, asal negara Andressa Urach.

Kala itu, Andressa Urach yang mengaku pernah bercinta dengan Cristiano Ronaldo, menghampiri markas latihan Seleccao das Quinas –julukan Portugal. Tujuan Andressa Urach menghampiri markas latihan Portugal sangat jelas, yakni bertemu Cristiano Ronaldo. Sebenarnya, Andressa Urach memiliki akreditasi untuk memasuki area latihan Timnas Portugal.

Sebab, perempuan yang kini berusa 33 tahun tersebut, kala itu bekerja sebagai reporter di salah satu televisi Brasil. Hanya saja, perilaku ekstrem yang dilakukan Andressa Urach membuat petugas keamanan mengusir perempuan seksi tersebut.

Andressa Urach

Andressa Urach

Andressa Urach

Dibilang ekstrem karena saat itu Andressa Urach mengecat tubuhnya dengan jersey hijau merah khas Timnas Portugal. Menjadi parah karena Andressa Urach kala itu tidak mengenakan pakaian alias telanjang dada! Di dadanya pun tertulis kata “cium Cristiano Ronaldo”. Alhasil, petugas keamanan pun mengusir runner-up Mis BumBum 2012 tersebut.

“Saya datang untuk mengucapkan semoga sukses kepada Cristiano Ronaldo. Saya tampil begini, namun dipaksa pergi. Apa yang terjadi dengan kebebasan berekspresi,” kata Andressa Urach kala itu di akun Instagram-nya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini