Man United vs Liverpool, Bruno Fernandes Tak Anggap The Reds sedang Terpuruk

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 24 Januari 2021 06:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 24 45 2349713 man-united-vs-liverpool-bruno-fernandes-tak-anggap-the-reds-sedang-terpuruk-AkehzjX0mU.jpg Bruno Fernandes (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, tak ingin memandang Liverpool sebagai tim yang tengah terpuruk. Hal itu ia sampaikan jelang Manchester United vs Liverpool di babak 32 besar Piala FA 2020-2021.

Setelah pekan lalu bertemu keduanya saling berduel di ajang Liga Inggris, kali ini Man United dan Liverpool masih harus bertatap muka lagi di Piala FA. Namun, sekarang laga akan berlangsung di Old Trafford, Senin 25 Januari 2021 dini hari WIB.

Manchester United

Sayangnya, Liverpool membawa modal buruk dalam laga tersebut setelah menelanan kekalahan 0-1 dari Burnley. Sementara Man United mendapatkan tren yang berbeda dengan masih mempertahankan posisi mereka di posisi puncak klasemen Liga Inggris 2020-2021.

Hal ini kemudian membuat orang berpikir rendah terhadap Liverpool untuk menghadapi Man United. Namun, Fernandes justru mengungkapkan hal berbeda, di mana ia justru tak melihat Liverpool sebagai tim yang sedang mengalami penurunan performa.

Baca juga Solskjaer: Kata Siapa Man United Bakal Main Aman saat Lawan Liverpool?

Pemain berpaspor Portugal itu hanya menilai Liverpool sedang mengalami momen yang sulit. Sebab, secara kualitas pemain, Fernandes mengakui ketangguhan The Reds –julukan Liverpool. Karena itu, Fernandes pun tidak ingin meremehkan Liverpool dalam laga tersebut.

“Saya pikir setiap tim punya momen. Saya tidak berpikir Liverpool bermain buruk,” ungkap Fernandes, mengutip dari Goal, Minggu (24/1/2021).

“Saya pikir mereka tidak menang dan inilah intinya. Ketik tim tidak menang, semua orang membicarakannya,” tambahnya.

“Ketika para pemain tidak mencetak gol, semua orang membicarakannya. Saya merasakannya karena saya tahu standarnya tinggi, karena saya tiba dan saya mencetak banyak gol dan membuat banyak assist, dan semua orang menginginkan gol dan assist dari saya,” lanjutnya.

Liverpool

“Sama saja, seperti semua orang mengharapkan gol dari Salah, dari Firmino, dan dari Mane. Mereka tidak mencetak gol di pertandingan terakhir dan itu mulai terasa seperti ‘oh, mereka tidak bermain bagus’,” sambungnya.

“Mereka menciptakan, mereka bermain, tetapi tim bermain lebih baik dan seperti yang saya katakan sebelumnya, mereka memiliki lebih banyak kualitas untuk dimainkan,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini