Live Streaming Man United vs Liverpool Bisa Ditonton di RCTI+

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Sabtu 23 Januari 2021 15:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 23 45 2349575 live-streaming-man-united-vs-liverpool-bisa-ditonton-di-rcti-gIBVktJFcG.jpg Liverpool vs Man United (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Pertandingan besar bakal tersaji di babak keempat Piala FA 2020-2021 yang mempertemukan Manchester United vs Liverpool. Laga tersebut bakal dimainkan pada Senin 25 Januari 2021 pukul 00.00 WIB.

Pertandingan antara Man United vs Liverpool ini bisa disaksikan secara langsung di RCTI+ dengan cara klik di sini. Laga tersebut sejatinya akan menjadi pertemuan kedua bagi masing-masing kesebelasan di musim kompetisi 2020-2021.

Belum lama ini, tepatnya pada 17 Januari 2021, Man United telah berhadapan dengan Liverpool di ajang Liga Inggris. Kala itu pertandingan berlangsung di kandang Liverpool, Anfield Stadium, dan berakhir dengan skor imbang 0-0.

Baca juga: Cheltenham vs Man City, Guardiola Ajukan Permintaan Nyeleneh kepada Tuan Rumah

Man United vs Liverpool

Sementara itu, pada pertemuan kali ini pertandingan bakal diselenggarakan di markas Man United, Old Trafford. The Red Devils pun cukup diunggulkan untuk bisa memenangkan pertandingan ini.

Bukan hanya karena bermain di kandang, namun Man United juga sedang dalam performa bagus. Tercatat, Man United telah menjalani 13 pertandingan terakhir di liga tanpa sekalipun menelan kekalahan.

Lebih luar biasa lagi, sebanyak 10 pertandingan di antaranya mereka sudahi dengan kemenangan. Tak mengherankan jika pada akhirnya The Red Devils bercokol di puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan perolehan 40 poin.

Di sisi lain, Liverpool justru sedang dalam kondisi mengkhawatirkan. Karena, dalam lima pertandingan terakhir di liga, skuad besutan Jurgen Klopp itu selalu gagal meraih kemenangan.

Liverpool mengalami dua kekalahan dan tiga hasil imbang. Paling terbaru, The Reds ditumbangkan Burnley dengan skor 0-1. Kondisi tersebut membuat Liverpool tertahan di posisi keempat klasemen sementara dengan 34 poin.

Liverpool vs Burnley

Tidak hanya itu, dalam empat pertandingan terakhir di liga, The Reds juga selalu gagal mencetak gol. Terakhir kali Liverpool mencetak gol di Liga Inggris adalah pada 27 Desember 2020 kala menjamu Wes Bromwich Albion, yang mana pertandingan berakhir dengan skor 1-1.

Melihat situasi Liverpool saat ini, Manajer Man United, Ole Gunnar Solskjaer, memiliki potensi cukup besar untuk menyudahi rekor buruknya. Sebab, sejak Solskjaer menukani Man United, ia belum pernah sekalipun mengalahkan Liverpool dari lima kali bertanding (tiga seri dan dua imbang).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini