Penampakan Body Georgina Rodriguez pada 2015, Seksi Mana ketimbang Sekarang?

Ramdani Bur, Jurnalis · Selasa 19 Januari 2021 09:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 19 51 2346826 penampakan-body-georgina-rodriguez-pada-2015-seksi-mana-ketimbang-sekarang-C5OCuGuVek.jpg Georgina Rodriguez rutin berolahraga. (Foto: Instagram/@georginagio)

GEORGINA Rodriguez dikenal hobi berolahraga. Perempuan berpaspor Argentina itu rela berjam-jam berada di pusat kebugaran untuk membentuk tubuh seksinya.

Beragam jenis olahraga dilakukan Georgina Rodriguez. Mulai dari angkat beban, squat hingga bersepeda statis. Karena itu, tak heran body atau badan Georgina Rodriguez begitu memukau.

Georgina Rodriguez

(Georgina Rodriguez rutin berolahraga)

Dari sekian jenis olahraga yang dilakukan, gerakan squat merupakan yang paling rutin dilakukan Georgina Rodriguez. Bagi yang belum tahu, squat merupakan latihan untuk melatih otot paha, panggul dan bokong.

Mengutip dari Daily Star, Dr Shahzadi Harper, seorang ahli dalam menopause dan perubahan hormon yang memengaruhi libido mengungkapkan, melakukan gerakan squat dapat menjaga kebugaran tubuh serta menjaga tubuh tetap langsing

Karena memiliki fungsi untuk menjaga tubuh tetap langsing dan berpotensi membuat bokong tampil lebih indah, tak heran Georgina Rodriguez rutin menjalankan gerakan squat tersebut.

BACA JUGA: Irina Shayk Dibuang, Cristiano Ronaldo Pilih Kencani 4 Perempuan Seksi Ini

Meski begitu, Georgina Rodriguz nyatanya bukan baru-baru ini saja rutin berolahraga. Sebelum kenal Cristiano Ronaldo pada pertengahan 2016, perempuan yang kini berusia 26 tahun itu juga rutin berolahraga.

Dalam unggahan akun fanbase Georgina Rodriguez @georginageo, terlihat Georgina Rodriguez sedang berada di pusat kebugaran. Dalam foto yang diambil pada 2015 atau ketika berusia 21 tahun, Georgina Rodriguez terlihat mengenakan sport bra berwarna hitam dan celana legging abu-abu.

Georgina Rodriguez

(Penampakan Georgina pada 2015)

Sekarang yang jadi pertanyaan, lebih seksi mana, penambakan body Georgina Rodriguez saat ini atau 5 atau 6 tahun yang lalu? Masing-masing orang praktis memiliki penilaian sendiri.

Satu hal yang pasti, Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo sedang disibukkan dengan keluarga mereka. Selain disibukkan urusan pekerjaan, Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo sedang fokus mengurusi keempat anak mereka.

Sebanyak empat anak itu adalah Cristiano Ronaldo Jr, Eva, Mateo dan Alana Martina. Bahkan kabarnya karena terlalu fokus mengurusi anak-anaknya tersebut, Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez belum berpikir untuk melanjutkan hubungan mereka ke pernikahan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini