Fokus Besarkan Anak, Jadi Alasan Georgina Rodriguez Belum Mau Dinikahi Cristiano Ronaldo

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 19 Januari 2021 06:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 19 51 2346743 fokus-besarkan-anak-jadi-alasan-georgina-rodriguez-belum-mau-dinikahi-cristiano-ronaldo-9gKM1zTDmH.jpg Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo (Foto: Instagram Georgina Rodriguez)

TURIN – Georgina Rodriguez mengungkapkan apa yang membuat dirinya dengan sang kekasih, Cristiano Ronaldo, belum juga mengikat janji setia pernikahan hingga saat ini. Ya, Georgina mengutarakan bahwa ia dan Ronaldo masih ingin fokus membesarkan keempat anaknya saat ini.

Sebagaimana diketahui, Georgina dan Ronaldo sendiri memang sudah menjalin hubungan asmara untuk waktu yang cukup lama. Ya, keduanya telah menjalin kisah kasih sejak pertengahan 2016 silam.

Bahkan dari hasil kisah cinta dengan Ronaldo, Georgina sudah memiliki anak perempuan bernama Alana Martina dos Santos Aveiro. Sejauh ini hubungan asmara antara Georgina dan Ronaldo sendiri jarang mendapatkan pemberitaan negatif.

Georgina Rodriguez

Situasi tersebut membuat para penggemar berharap hubungan Georgina dan Ronaldo bisa berlanjut ke jenjang yang lebih serius alias pernikahan. Terlebih Georgina dan Ronaldo disebut-sebut adalah pasangan romantis.

Baca Juga: Setia, Ini Sikap Georgina Rodriguez saat Cristiano Ronaldo Diterpa Isu Pemerkosaan

Hal tersebut terbukti dengan kemesraan yang acap kali ditampilkan oleh Ronaldo atau pun Rodriguez di media sosial mereka masing-masing. Akan tetapi harapan penggemar bisa melihat Ronaldo dan Georgina menikah nampaknya belum akan terealisasikan dalam waktu dekat ini.

Pasalnya, Georgina mengakui bahwa menikah memang ada dalam rencana masa dengan hubungannya dengan Ronaldo. Namun untuk menikah dalam waktu dekat, Georgina mengaku belum bisa lantaran masih ia dan Ronaldo masih ingin fokus membesarkan keempat anaknya.

“Saya merasa bahwa setiap pasangan selalu memimpikan bisa menikah, dan saya akan merasa sangat senang jika hal tersebut terjadi terhadap hubungan saya (denga Ronaldo),” jelas Georgina, seperti dilaporkan oleh Daily Mail, Selasa (19/1/2021).

“Pernikahan memang masuk dalam rencana hidup kami. Namun, saat ini kami memiliki rencana masa depan lainnya. Kami mempunyai empat anak yang harus diurus dan masih fokus untuk itu,” sambungnya.

Georgina Rodriguez

Sementara itu, Ronaldo sendiri memang sempat dikenal sebagai salah satu pesepakbola playboy. Ya, terdapat puluhan atau bahkan ratusan perempuan yang sempat diisukan memiliki hubungan dengan kapten tim nasional (Timnas) Portugal itu.

Nama-nama perempuan cantik nan seksi seperti Bipasha Basu, Desire Cordero, Natacha Rodrigues, Irina Shayk, Paris Hilton, Gemma Atkinson hingga Kim Kardashian kabarnya pernah menjalin kisah cinta dengan Ronaldo.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini