Setia, Ini Sikap Georgina Rodriguez saat Cristiano Ronaldo Diterpa Isu Pemerkosaan

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Selasa 19 Januari 2021 05:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 19 51 2346727 setia-ini-sikap-georgina-rodriguez-saat-cristiano-ronaldo-diterpa-isu-pemerkosaan-POQLMpO41k.jpg Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo (Foto: Instagram/@georginagio)

MESKI berstatus sebagai pesepakbola top dunia, namun kehidupan Cristiano Ronaldo tak melulu berjalan mulus. Lantaran ia dikenal sebagai sosok playboy, Cristiano Ronaldo pun kerap diterpa isu miring yang berkaitan dengan perempuan.

Pada 2018, Cristiano Ronaldo pernah menjadi pembicaraan panas lantaran dituduh telah melakukan tindakan pemerkosaan. Seorang perempuan bernama Kathryn Mayorga muncul dan mengaku telah dipaksa untuk melayani nafsu Cristiano Ronaldo.

Mayorga menyebutkan bahwa peristiwa pemerkosaan tersebut terjadi pada Juni 2009 di sebuah kamar hotel di Las Vegas. Ketika itu Cristiano Ronaldo sedang menjalani liburan di Amerika Serikat dan bertemu dengan Mayorga di sebuah bar.

Baca juga: Malena Costa Tegaskan Tak Pernah Jalin Kisah Cinta dengan Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo dan Kathryn Mayorga

Menurut penuturan Mayorga, ketika itu ia dipaksa untuk menemani Cristiano Ronaldo. Sebagai gantinya, CR7 disebut memberi Mayorga uang sebesar 375 ribu dolar atau sekira Rp 5,2 miliar untuk tutup mulut supaya masalah ini tidak menyebar luas.

Kondisi tersebut tentunya menjadi pukulan besar bagi Cristiano Ronaldo yang baru meninggalkan Real Madrid untuk melanjutkan petualangannya bersama Juventus. Meski begitu, CR7 tetap mendapat dukungan dari orang-orang terdekatnya, termasuk sang kekasih, Georgina Rodriguez.

Georgina tentunya tidak percaya begitu saja dengan tuduhan yang dilayangkan Mayorga. Sebab, ia meniali Cristiano Ronaldo sebagai sosok yang sangat lembut terhadap perempuan. Maka dari itu, Georgina tetap setia membela Cristiano Ronaldo.

Menurut Georgina, isu pemerkosaan tersebut hanyalah rintangan lain dalam karier sensasional seorang megabintang sepakbola seperti Cristiano Ronaldo. Georgian pun percaya kekasihnya tersebut bisa tetap kuat melalui rintangan tersebut.

“Kamu (Cristiano Ronaldo) selalu mengubah rintangan yang menghalangimu menjadi dorongan dan kekuatan untuk tumbuh dan menunjukkan betapa hebatnya dirimu,” tulis Georgina di akun Instagram pribadinya.

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez

“Terima kasih telah membuat kami menikmati setiap permainan. Selalu lebih dan lebih baik. Aku mencintaimu Cristiano,” lanjut Georgina.

Pada Juli 2019, pengadilan memutuskan bahwa Cristiano Ronaldo tidak bersalah di dalam kasus pemerkosaan yang dilaporkan oleh Mayorga. Kini, peraih trofi Ballon d’Or lima kali itu pun hidup berbahagia dengan Georgina Rodriguez dan anak-anaknya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini