Cristiano Ronaldo Patut Bersyukur Cintanya Ditolak Melissa Satta

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Selasa 19 Januari 2021 01:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 19 51 2346703 cristiano-ronaldo-patut-bersyukur-cintanya-ditolak-melissa-satta-NG1HNTuLY6.jpg Melissa Satta (Foto: Instagram @melissastta)

MEGABINTANG Juventus, Cristiano Ronaldo, diketahui sebagai seorang playboy yang suka menebar pesona ke banyak perempuan. Adapun salah satu perempuan yang pernah digoda oleh Cristiano Ronaldo adalah model seksi asal Italia, Melissa Satta.

Disebutkan bahwa Cristiano Ronaldo mencoba mendekati Melissa pada 2012. Ketika itu, Cristiano Ronaldo sebenarnya sudah menjalin asmara dengan model papan atas Rusia, Irina Shayk. Sedangkan Melissa telah menjadi kekasih dari mantan penggawa AC Milan, Kevin Prince Boateng.

Kendati demikian, upaya yang dilakukan oleh Cristiano Ronaldo untuk mendekati Melissa nyatanya mengalami kegagalan. Sebab, Melissa tidak merasa tertarik dengan Cristiano Ronaldo. Meski CR7 punya karier yang lebih sukses, namun Melissa memilih setia bersama Boateng.

Baca juga: Model Seksi Ini Sebut Berhubungan dengan Cristiano Ronaldo Melelahkan

Melissa Satta

“Siapa Cristiano itu? Saya hanya memperhatikan Boateng,” ujar Melissa kala itu, sebagaimana dinukil dari The Sun.

Cristiano Ronaldo mungkin terkejut karena ternyata ada perempuan yang tidak tertarik kepadanya. Akan tetapi, kapten Timnas Portugal itu patut bersyukur karena ia batal mengencani Melissa Satta.

Pasalnya, karier Cristiano Ronaldo bisa saja berbeda jauh jika ketika itu ia berkencan dan menjalin asmara dengan Melissa. Sebab, dalam satu kesempatan, Melissa pernah mengakui bahwa dirinya sangat menyukai berhubungan seks.

Melissa merasa senang karena Boateng dapat selalu memenuhi keinginan biologisnya tersebut. Namun sisi buruknya, Boateng menjadi pemain yang sering mengalami cedera karena sangat sering melakukan hubungan badan dengan Melissa.

“Alasan mengapa dia selalu cedera adalah karena kami berhubungan seks tujuh sampai sepuluh kali seminggu," aku Melissa.

Melissa Satta

Seandainya Cristiano Ronaldo yang berada di posisi Boateng, mungkin CR7 akan kesulitan untuk bisa fokus berlatih lantaran Melissa selalu memintanya untuk melakukan hubungan badan. Kondisi fisik Cristiano Ronaldo pun mungkin tidak akan sebugar sekarang.

Saat ini Cristiano Ronaldo sudah berusia 35 tahun, Februari nanti 36, namun ia mampu tampil dalam performa terbaiknya. Sepanjang musim 2020-2021, Cristiano Ronaldo telah mencetak 19 gol dari 19 kali bertanding.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini