Model Seksi Ini Sebut Berhubungan dengan Cristiano Ronaldo Melelahkan

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Selasa 19 Januari 2021 00:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 19 51 2346692 model-seksi-ini-sebut-berhubungan-dengan-cristiano-ronaldo-melelahkan-kU58f4hzRl.jpg Jasmine Lennard (Foto: The Sun)

BERSTATUS sebagai pesepakbola top dunia dan memiliki wajah tampan membuat Cristiano Ronaldo digilai oleh banyak perempuan. Bahkan, telah banyak perempuan yang mengakui rasa tertariknya terhadap CR7 dan memiliki keinginan untuk bisa berkencan dengannya.

Kendati demikian, situasi berbeda justru dialami model asal Inggris, Jasmine Lennard. Sebab, Jasmine merasa lelah dan bosan untuk terus berhubungan dengan Cristiano Ronaldo. Terlebih lagi, Cristiano Ronaldo disebutnya bukan tipe laki-laki yang diinginkannya.

Jasmine pertama kali bertemu dengan Cristiano Ronaldo di sebuah bar di Los Angeles, Amerika Serikat, pada 2008. Ketika itu, Cristiano Ronaldo dikelilingi oleh enam orang temannya. CR7 pun mengutus salah satu dari mereka, Rogerio, untuk mengajak Jasmine berkenalan.

Baca juga: Jadi Pelayan Bar, Segini Gaji Georgina Rodriguez

Jasmine Lennard

Setelah Rogerio berhasil mendapatkan kontak Jasmine, Cristiano Ronaldo pun mulai melakukan komunikasi dengan perempuan yang menjadi incarannya tersebut. Mereka kemudian mengadakan pertemuan untuk berkencan.

Meski begitu, Jasmine ternyata tidak menyukai gaya Cristiano Ronaldo ketika bercinta lantaran dinilainya terlalu lembut. Jasmine menginginkan sesuatu yang lebih kasar. Terlebih, Jasmine melihat Cristiano Ronaldo sebagai anak yang manja dan ia tidak menyukai hal tersebut.

Jasmine mengaku sangat lelah untuk menjalani hubungan dengan Cristiano Ronaldo. Sebab, CR7 meminta untuk selalu diperhatikan. Sikap Cristiano Ronaldo yang terlalu posesif itu justru membuat Jasmine semakin tidak nyaman.

"Saya senang menghibur berjam-jam dengan percakapan larut malam. Tapi itu menjadi kerja keras. Menerima hingga 15 pesan sehari darinya, melelahkan berusaha menyenangkannya," beber Jasmine, dinukil dari The Sun.

Cristiano Ronaldo bahkan pernah marah besar terhadap Jasmine karena merasa kurang diperhatikan. Namun, keesokan harinya CR7 menghubungi Jasmine seperti biasa seolah tidak terjadi apa-apa. Sikap labil Cristiano Ronaldo itu lama-lama membuat Jasmine merasa muak.

Jasmine Lennard

“Keesokan paginya saya bangun dan mendapat pesan, 'Ola? Bebe?' Itu hampir seperti permintaan maaf yang bisa dia lakukan," kata Jasmine.

"Awalnya saya membiarkan perilaku ini berlalu, tetapi lama kelamaan menjadi lebih teratur dan pada kesempatan ketiga dalam seminggu saya sudah muak,” lanjutnya.

"Saya menjelaskan kepadanya bahwa saya tidak akan menerimanya, berharap dia baik-baik saja dan memintanya dengan sopan untuk meninggalkan saya sendiri," tandas Jasmine.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini