Jadi Pelayan Bar, Segini Gaji Georgina Rodriguez

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Senin 18 Januari 2021 19:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 18 51 2346612 jadi-pelayan-bar-segini-gaji-georgina-rodriguez-9RK4hDfswg.JPG Georgina Rodriguez. (Foto/Instagram Georgina Rodriguez)

GEORGINA Rodriguez sebelum menjalin hubungan Cristiano Ronaldo harus bekerja keras untuk menghidupi diri dan keluarganya. Dia sempat bekerja sebagai pelayan di sebuah bar ekslusif di Spanyol.

Meskipun dia orang Spanyol, Georgina lahir di Buenos Aires, Argentina pada 1995 silam. Pada saat kelahirannya, ibunya sedang mengunjungi ayah mereka, Jorge Rodriguez di Argentina.

Foto/Instagram

Besar di Argentina tidak mudah bagi Georgina. Dia bersinggungan dengan bandar ganja dan kokain karena aktivitas ayahnya. Belakangan, Jorge dihukum karena tuduhan terkait narkoba dan dijebloskan ke penjara. Untungnya, ibu Georgina mengambil anak-anak darinya dan kembali ke Spanyol.

Baca juga: 5 Foto Menggoda Georgina Rodriguez saat Latihan Squat, Bikin Cristiano Ronaldo Bahagia!

Setelah pindah dari Argentina, Rodriguez tinggal di kota Jaca yang berada di Spanyol timur laut. Kota tersebut hanya populasi lebih 13.000 penduduk dan dekat perbatasan Prancis, atau sekitar 450 km dari Madrid. Di kota tersebut, Georgina mendapakan sebagai seorang waiters atau pelayan di sebuah bar ekslusif bernama Sansanet.

Laporan Glamour Fame, Geor bekerja sebagai pelayan bar di Jaca. Dia bekerja di bar eksklusif bernama Sansanet dengan mendapatkan gaji sekitar USD2.000 atau setara Rp28 jutaa per bulan.

Georgina juga pernah menjadi au pair, pekerjaan yang bertugas seperti asisten rumah tangga saat berada di Spanyol. Pekerjaan itu terus berlanjut saat keluarga angkat yang memperkerjakannya sebagai au pair pindah ke Bristol, Inggris.

Di Inggris, Georgina tetap mempertahankan pekerjaan lamanya sebagai au pair. Dia bahkan mempromosikan dirinya di sebuah forum bahwa dia mencari pekerjaan sebagai au pair.

Setelah hampir setahun di Inggris, Georgina pindah ke Kota Madrid. Di sini dia bekerja sebagai penjaga toko pakaian fesyen ternama.

Foto/Instagram

Pada 2016 saat masih menjaga toko, Georgina bertemu Cristiano Ronaldo. Namun, gara-gara pertemuan tersebut, Georgina sempat dua kali dipecat dari pekerjaannya sebagai penjaga toko, sehingga dia memutuskan tak lagi bekerja dan menjadi influencer dan model.

"Saya ingin bekerja dalam kemewahan dan saya mengerti bahwa untuk itu saya harus berbicara bahasa Inggris," kata Georgina kepada majalah Spanyol, XLSemanal.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini