Usai Putus, Cristiano Ronaldo Masih Sulit Lupakan Irina Shayk

Andika Pratama, Jurnalis · Minggu 17 Januari 2021 05:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 17 47 2345735 usai-putus-cristiano-ronaldo-masih-sulit-lupakan-irina-shayk-9XMYqMEUsw.jpg Irina Shayk (Foto: Instagram/@irinashayk)

MEGABINTANG Juventus, Cristiano Ronaldo, menjalin kasih dengan model Rusia, Irina Shayk, selama lima tahun dari 2010-2014. Beberapa saat setelah putus, Cristiano Ronaldo ternyata masih menyimpan perasaan untuk sang mantan.

Hal itu diungkapkan oleh salah satu teman Cristiano Ronaldo, yang tidak mau disebutkan namanya, pada 2018 silam. Menurut sang teman, megabintang asal Portugal itu masih menyimpan perasaan dan menyesali perpisahannya dengan Irina Shayk.

Irina Shayk (Foto: Instagram/@irinashayk)

Cristiano Ronaldo bahkan masih mengikuti kehidupan Irina Shayk pada saat itu. Ketika Irina Shayk memiliki seorang putri dari hubungannya dengan Bradley Cooper, Cristiano Ronaldo cemburu, menurut pengakuan temannya. Sebab, Irina Shayk tidak mau memiliki anak dari Cristiano Ronaldo saat masih berpacaran.

“Cristiano Ronaldo sedang memegang obor untuknya. Dia menyesali cara mereka berakhir dan masih menaruh minat pada hidupnya,” tutur teman Cristiano Ronaldo, mengutip dari The Sun, Minggu (17/1/2021).

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo Tak Pernah Menyesal Putus dengan Irina Shayk

“Dia (Cristiano Ronado) tidak pernah mengira Irina akan benar-benar pergi. Dia cemburu dengan hubungan mereka (Irina Shayk dan Bradley Cooper),” tuturnya.

Namun, rasa cemburu itu mungkin sudah hilang karena Cristiano Ronaldo sudah memiliki Georgina Rodriguez. Model Argentina itu menjalin hubungan spesial dengan Cristiano Ronaldo sejak 2016 hingga sekarang.

Mereka sudah memiliki satu buah hati, yaitu Alana Martina yang lahir pada 12 November 2017. Kehadiran Alana Martina melengkapi kebahagiaan Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez yang sebelumnya sudah memiliki tiga buah hati. Anak-anak Cristiano Ronaldo lainnya adalah Cristiano Ronaldo Jr., Mateo Ronaldo, dan Eva Maria.

Georgina Rodriguez menjadi ibu sambung bagi ketiga anak Cristiano Ronaldo lainnya. Meski tidak memiliki ikatan darah, Georgina Rodriguez menyayangi ketiga anak Cristiano Ronaldo lainnya seperti buah hatinya sendiri. Mereka kini hidup bahagia di Kota Turin, Italia.

Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo (Foto: Instagram/@georginagio)

Secara tidak resmi, mereka telah membina rumah tangga meski belum menikah. Cristiano Ronaldo mungkin akan meresmikan hubungannya dengan Georgina Rodriguez setelah pensiun.

Saat ini, Cristiano Ronaldo masih fokus pada kariernya. Target besar Cristiano Ronaldo pada musim 2020-2021 adalah membawa Juventus merengkuh semua trofi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini