Lewat TikTok, Istri Thiago Silva Ejek Bek Liverpool

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Minggu 17 Januari 2021 09:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 17 45 2345797 lewat-tiktok-istri-thiago-silva-ejek-bek-liverpool-Bu7Pytk2ED.jpg Thiago Silva bersama istrinya Belle (Foto: Instagram/@thiagosilva)

LONDON – Bek kiri Liverpool, Andy Robertson, mendapat respons tidak mengenakkan dari istri Thiago Silva, Belle. Perempuan berpaspor Brasil itu mengejek Robertson dengan menyebut Ben Chilwell jauh lebih baik pada kolom komentar di akun TikTok.

Sekadar informasi, Andy Robertson mengunggah video ke aplikasi TikTok yang memperlihatkan dirinya melewati Jorginho pada laga Chelsea vs Liverpool. Gelandang berdarah Brasil itu bahkan sampai tersungkur gara-gara aksi Andy Robertson.

Dalam video terlihat, bek berkebangsaan Skotlandia itu berusaha melambatkan tempo permainan. Jorginho yang mengintip peluang, berusaha merebut bola dari penguasaan Andy Robertson. Tidak disangka, bek bernomor punggung 26 itu langsung secepat kilat berlari melewatinya.

Baca juga: Potret Bahagia Cristiano Ronaldo dengan Model Seksi Cassandre Davis

Istri Thiago Silva ejek unggahan Andy Robertson

Video tersebut mendapat reaksi positif dari penggemar Liverpool. Sedikitnya 5 juta pengguna TikTok sudah menontonnya. Namun, ada satu komentar yang menarik, yakni dari Belle, istri bek anyar Chelsea, Thiago Silva.

Merasa tidak terima dengan video tersebut, Belle lantas mengejek Andy Robertson. Menurutnya, Ben Chilwell adalah bek kiri yang lebih baik. Tak lupa, Belle mengungkit kekalahan Liverpool dari Southampton pada awal Januari 2021.

“Chilwell lebih baik dari Anda, kawan. Anda bahkan kalah dari Southampton,” tulis Belle, dikutip dari The Sun, Minggu (17/1/2021).

Tidak diketahui dengan pasti reaksi dari Andy Robertson terkait komentar Belle Thiago Silva. Yang pasti, bek berusia 26 tahun itu cukup layak mengunggah video tersebut. Apalagi, Liverpool berhasil membawa pulang kemenangan dengan skor 2-0 pada 20 September 2020.

Thiago Silva sendiri baru tiba di Chelsea pada musim panas 2020 dari Paris Saint-Germain (PSG). Setelah kontraknya tidak diperpanjang oleh Les Parisien, bek berkebangsaan Brasil itu hengkang secara gratis ke London.

Thiago Silva datang pada musim panas 2020

Kendati sudah resmi diumumkan pada Agustus 2020, Thiago Silva baru menjalani debutnya 24 September. Itu berarti, dirinya tidak terlibat dalam laga Chelsea vs Liverpool.

Kedatangan Thiago Silva sedikit banyak mengubah lini belakang Chelsea menjadi lebih solid. Dengan segudang pengalaman yang dimiliki plus kemampuan membaca permainan lawan, bek berusia 36 tahun itu adalah rekrutan yang berkualitas.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini