Pakai Sabuk, Intip Foto-Foto si Seksi Georgina Rodriguez saat Olahraga

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 15 Januari 2021 16:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 15 51 2345095 pakai-sabuk-intip-foto-foto-si-seksi-georgina-rodriguez-saat-olahraga-4Uzd9nLpC3.jpg Georgina Rodriguez hobi olahraga. (Foto: Instagram/@georginagio)

BERADA di pusat kebugaran merupakan hobi dari kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez. Selain tetap sehat, berada di pusat kebugaran bertujuan supaya Georgina Rodriguez konsisten mempertahankan bentuk tubuhnya tetap seksi.

Bahkan pernah dalam unggahannya di Instagram, Georgina Rodriguez terlihat berbeda saat berada di pusat kebugaran. Perempuan berusia 26 tahun itu terlihat menggunakan sabuk.

Setidaknya ada dua fungsi dari sabuk tersebut. Pertama, adalah menghindari turun berok. Kedua adalah menekan body samping. Ujung-ujungnya ketika menggunakan sabuk tersebut, badan Georgina Rodriguez terlihat lebih ramping.

Georgina Rodriguez

Meski memiliki badan yang aduhai, Georgina Rodriguez rupanya pernah malu ketika olahraga bareng Cristiano Ronaldo. Georgina Rodriguez malu karena berolahraga dengan orang yang memiliki badan superbagus dan mendedikasikan waktunya untuk olahraga.

Georgina Rodriguez

“Awalnya saya malu berolahraga dengan Cristiano. Bayangkan, harus berlatih di ruang yang sama dengan Cristiano,” kata Georgina Rodriguez mengutip dari The Sun, Jumat (15/1/2021).

BACA JUGA: Deretan Foto Georgina Rodriguez saat Squat, Bikin Cristiano Ronaldo Betah!

“Saya terbiasa berolahraga di rumah ketika dia pergi berlatih di klubnya sehingga kami bisa menghabiskan lebih banyak waktu bersama ketika dia kembali,” lanjut Georgina Rodriguez.

Selain olahraga di pusat kebugaran, ada sejumlah olahraga yang digeluti ibu kandung dari Alana Martina tersebut. Georgina Rodriguez diketahui rutin melakukan gerakan squat hingga bersepeda.

Georgina Rodriguez

Bagi yang belum tahu, squat merupakan latihan untuk melatih otot paha, panggul dan bokong.

Mengutip dari Daily Star, Dr Shahzadi Harper, seorang ahli dalam menopause dan perubahan hormon yang memengaruhi libido mengungkapkan, melakukan gerakan squat dapat menjaga kebugaran tubuh serta menjaga tubuh tetap langsing

Karena memiliki fungsi untuk menjaga tubuh tetap langsing dan berpotensi membuat bokong tampil lebih indah, tak heran Georgina Rodriguez rutin menjalankan gerakan squat tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini