Deretan Foto Georgina Rodriguez saat Squat, Bikin Cristiano Ronaldo Betah!

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 15 Januari 2021 15:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 15 51 2345032 deretan-foto-georgina-rodriguez-saat-squat-bikin-cristiano-ronaldo-betah-ShgBWywlVx.jpg Georgina Rodriguez saat tampil di festival Venice, Italia. (Foto: Instagram/@georginagio))

OLAHRAGA merupakan aktivitas yang tak bisa dipisahkan dari seorang Georgina Rodriguez. Kekasih Cristiano Ronaldo itu gemar berolahraga.

Tujuannya selain menyehatkan badan juga untuk membentuk tubuh seksi. Selain menjaga pola makan, berolahraga merupakan cara Georgina Rodriguez tetap menyayangi dirinya sendiri.

Dari sekian jenis olahraga yang digeluti, Georgina Rodriguez sering menunjukkan dirinya sedang berlatih squat. Bagi yang belum tahu, squat merupakan latihan untuk melatih otot paha, panggul dan bokong.

Georgina Rodriguez

Mengutip dari Daily Star, Dr Shahzadi Harper, seorang ahli dalam menopause dan perubahan hormon yang memengaruhi libido mengungkapkan, melakukan gerakan squat dapat menjaga kebugaran tubuh serta menjaga tubuh tetap langsing

Karena memiliki fungsi untuk menjaga tubuh tetap langsing dan berpotensi membuat bokong tampil lebih indah, tak heran Georgina Rodriguez rutin menjalankan gerakan squat tersebut.

BACA JUGA: 5 Foto Georgina Rodriguez di Atas Ranjang, Mana yang Paling Menggoda?

Tak heran dalam sejumlah unggahan di Instagram-nya, Georgina Rodriguez kerap menampilkan bagian bokongnya. Hal itu menunjukkan gerakan squat yang biasa ia lakukan sudah mendapatkan hasil.

Satu lagi, Georgina Rodriguez diprediksi sengaja membentuk bokongnya. Sebab, sang kekasih Cristiano Ronaldo disebut-sebut menyukai perempuan dengan bokong yang indah.

Georgina Rodriguez

Setidaknya ada tiga perempuan yang terang-terangan pernah digoda Cristiano Ronaldo karena dirinya memiliki bokong yang indah. Sebut saja Natacha Rodrigues, Andressa Urach dan Alexandra Mendez.

Sekarang Georgina Rodriguez sudah memiliki tubuh yang seksi. Jadi, Cristiano Ronaldo masih mau meninggalkan Georgina Rodriguez dan berpaling ke perempuan lain?

Peluangnya sangat kecil, mengingat mereka terlihat sangat mesra dalam sejumlah unggahan di Instagram mereka masing-masing. Bahkan melihat kemesraan mereka, bukan tak mungkin dalam waktu dekat Alana Martina akan memiliki adik, alias Cristiano Ronaldo mendapatkan anak kelima.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini