Georgina Rodriguez Tampak Menggoda dengan Tanktop Hitam, Netizen Heboh

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 13 Januari 2021 14:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 13 51 2343736 georgina-rodriguez-tampak-menggoda-dengan-tanktop-hitam-netizen-heboh-fCJCPYzHkp.jpg Georgina Rodriguez tampil dengan tanktop berwarna hitam. (Foto: Facebook Georgina Rodriguez)

GEORGINA Rodriguez tak bisa lepas dari kesan seksi. Memiliki tubuh sempurna membuat perempuan berusia 26 tahun itu tak segan membagikan foto-foto seksi di akun Instagram-nya, @georginagio.

Dalam sejumlah foto yang diunggah, Georgina Rodriguez pernah membagikan fotonya menggunakan tanktop berwarna hitam. Tak hanya di Instagram, Georgina Rodriguez juga kerap membagikan foto seksi di akun Facebook-nya. Pernah muncul dengan tanktop berwarna hitam, perempuan berpaspor Argentina itu tampak menggoda.

Georgina Rodriguez

Netizen pun heboh melihat Georgina Rodriguez muncul dengan penampilan di atas. Akun bernama Daniel Pedrosa pun tak segan mengumbar pujian kepada kekasih Cristiano Ronaldo tersebut.

“Cantik dan sempurna. CR7 tepat memilh Anda,” tulis akun tersebut.

Kemudian akun Dock Noe menimpali. “Salam indah dan menawan,” kata akun tersebut.

BACA JUGA: Georgina Rodriguez Lakukan Diet yang Cegah Kanker Payudara, Apa Itu?

Tampil dengan pakaian jenis apa pun, Georgina Rodriguez selalu tampil memesona. Untuk memiliki badan yang seksi, Georgina Rodriguez pun butuh usaha ekstra.

Sejumlah jenis olahraga dicoba Georgina Rodriguez untuk membentuk tubuh seksinya. Gerakan squat merupakan salah satu yang sering dipraktikkan Georgina Rodriguez, dan itu terlihat di stories maupun feed Instagram-nya.

Georgina Rodriguez

Namun, selain melakukan olahraga rutin, Georgina Rodriguez ternyata juga menjaga pola makanannya. Bahkan, Georgina Rodriguez juga melakukan program diet.

“Saya mencintai diri saya sendiri dan cara mengapresiasinya dengan rutin berolahraga dan menjaga pola makan,” kata Georgina Rodriguez mengutip dari The Sun, Rabu (13/1/2021).

“Saya mencoba mengonsumsi produk alami dan menghindari daging berat, sekaligus menjalankan diet mediterania,” tutup ibu kandung dari Alana Martina tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini