Georgina Rodriguez Lakukan Diet yang Cegah Kanker Payudara, Apa Itu?

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 13 Januari 2021 13:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 13 51 2343673 georgina-rodriguez-lakukan-diet-yang-cegah-kanker-payudara-apa-itu-bzlIzsb7lP.jpg Georgina Rodriguez hobi olahraga. (Foto: Facebook Georgina Rodriguez)

GEORGINA Rodriguez diketahui memiliki tubuh yang seksi. Memiliki tubuh aduhai membuat Georgina Rodriguez tak segan membagikan foto-foto seksi di feed Instagram-nya, @georginagio.

Sejumlah jenis olahraga dicoba Georgina Rodriguez untuk membentuk tubuh seksinya. Gerakan squat merupakan salah satu yang sering dipraktikkan Georgina Rodriguez, dan itu terlihat di stories maupun feed Instagram-nya.

Georgina Rodriguez

(Georgina Rodriguez rutin berolahraga)

Namun, selain melakukan olahraga rutin, Georgina Rodriguez ternyata juga menjaga pola makanannya. Bahkan, Georgina Rodriguez juga melakukan program diet.

“Saya mencintai diri saya sendiri dan cara mengapresiasinya dengan rutin berolahraga dan menjaga pola makan,” kata Georgina Rodriguez mengutip dari The Sun, Rabu (13/1/2021).

“Saya mencoba mengonsumsi produk alami dan menghindari daging berat, sekaligus menjalankan diet mediterania,” lanjut ibu kandung dari Alana Martina tersebut.

BACA JUGA: Sering Umbar Aurat, Intip Foto-Foto Georgina Rodriguez Tobat Pakai Kerudung

Bagi yang belum tahu, diet mediterania merupakan salah satu cara diet modern. Diet ini secara tradisional terdiri dari delapan komponen. Beberapa di antaranya adalah dengan mengonsumsi banyak buah-buahan, kacang polong, sayur, susu, sereal dan rutin berolahraga.

Menurut laman Zeenews, diet mediterania dapat mencegah terjadinya kanker payudara. Karena itu, diet ini layak diterapkan untuk perempuan yang ingin menjaga bentuk tubuhnya dan tetap tampil sehat.

Georgina Rodriguez

"Diet mediterania mengurangi estrogen reseptor negatif risiko kanker payudara, terutama pada wanita menopause," kata Profesor Piet Van Den Brandt dari University Maastricht di Belanda, dilansir dari Zeenews.

karena itu, tak heran Georgina Rodriguez terus tampak sehat hingga kini. Meski sudah melahirkan satu anak, Georgina Rodriguez terlihat layaknya anak gadis.

Sekarang selain mengurusi Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez juga membimbing empat anak CR7. Mereka ialah Cristiano Ronaldo Jr, Eva, Mateo dan Alana Martina.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini