Sering Umbar Aurat, Intip Foto-Foto Georgina Rodriguez Tobat Pakai Kerudung

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 13 Januari 2021 12:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 13 51 2343649 sering-umbar-aurat-intip-foto-foto-georgina-rodriguez-tobat-pakai-kerudung-HgNsA5MjgD.jpg Georgina Rodriguez gemar mengumbar foto seksi di Instagram-nya. (Foto: REUTERS)

GEORGINA Rodriguez memiliki jumlah followers yang banyak di Instagram. Akun Instagram-nya @georginagio telah diikuti 23 juta! Lantas, apa yang membuat Georgina Rodriguez memiliki banyak followers di Instagram? Setidaknya ada dua alasan yang melatarbelakanginya.

Pertama karena status Georgina Rodriguez yang merupakan kekasih Cristiano Ronaldo. CR7 –sapaan akrab Cristiano Ronaldo– tercatat sebagai akun personal dengan followers terbanyak di Instagram, yang mana menembus 254 juta!

Kemungkinan kedua adalah seringnya perempuan berusia 26 tahun itu memamerkan tubuh seksinya di feed Instagram. Perempuan berbadan sintal itu memang tak segan memamerkan foto dirinya menggunakan pakaian minim, ambil contoh lingerie dan bikini.

Meski kerap tampil seksi, bukan berarti Georgina Rodriguez tak pernah tampil tertutup. Pada Globe Soccer Awards 2018 yang digelar di Dubai, Uni Emirat Arab, Georgina Rodriguez tampil elegan dengan pakaian tertutup.

Georgina Rodriguez

Menurut laporan Moroccanladies, kala itu Georgina Rodriguez mengenakan kaftan ala Maroko berwarna putih. Bagi yang belum tahu, kaftan merupakan salah satu model baju berupa terusan panjang yang longgar.

Georgina Rodriguez

BACA JUGA: Georgina Rodriguez Disentuh Cowok Lain, Fans Cristiano Ronaldo: Tinggalkan CR7!

Tentu kurang afdol jika mengenakan kaftan, namun bagian kepalanya tidak tertutup. Karena itu, perempuan 26 tahun tersebut mengenakan kerudung untuk menutup bagian kepalanya.

Georgina Rodriguez

Georgina Rodriguez

Tampil dengan kaftan dan kerudung berwarna putih, membuat Georgina Rodriguez terlihat semakin anggun. Satu hal yang pasti, kehadiran Georgina Rodriguez memberikan hoki tersendiri bagi Cristiano Ronaldo.

Sebab di acara tersebut, Cristiano Ronaldo dinobatkan sebagai pemain terbaik pria 2018 versi Globe Soccer Awards 2018. Sekadar informasi, Cristiano Ronaldo dominan di ajang Globe Soccer Awards.

Pernah dari 2016 sampai 2019, Cristiano Ronaldo terpilih sebagai pemain terbaik pria Globe Soccer Awards. Pencapaian lebih dahsyat dicapai Cristiano Ronaldo pada Globe Soccer Awards 2020.

Cristiano Ronaldo

(Cristiano Ronaldo dinobatkan sebagai pemain terbaik abad ini)

Cristiano Ronaldo dinobatkan sebagai pemain terbaik abad ini (2001-2020) versi Globe Soccer Awards. Pesepakbola 35 tahun itu mengalahkan nama-nama beken lain seperti Lionel Messi, Mohamed Salah, Ronaldinho Gaucho dan banyak lagi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini