Bertemu Andressa Urach, Berapa Uang yang Dihabiskan Cristiano Ronaldo?

Ramdani Bur, Jurnalis · Selasa 12 Januari 2021 15:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 12 51 2343152 bertemu-andressa-urach-berapa-uang-yang-dihabiskan-cristiano-ronaldo-7ciNOLQsBT.jpg Andressa Urach saat mencoba mendekati Cristiano Ronaldo. (Foto: Istimewa)

CRISTIANO Ronaldo disinyalir sempat mengkhianati supermodel asal Rusia, Irina Shayk. Ketika menjalin cinta dengan Irina Shayk, Cristiano Ronaldo dituduh menyewa jasa pekerja seks komersial (PSK) termahal asal Brasil, Andressa Urach, medio April 2013.

Awal mula perkenalan Cristiano Ronaldo dan Andressa Urach terjadi medio Maret 2013. Saat itu dalam pengakuan Andressa Urach, Cristiano Ronaldo menghubunginya via pesan singkat.

Andressa Urach

(Andressa Urach saat berada di bandara)

Dalam penuturan Andressa Urach, Cristiano Ronaldo menghubungi perempuan berambut pirang itu karena sehari sebelumnya memimpikan wanita yang kini berusia 33 tahun tersebut.

Tak lama setelah itu, Cristiano Ronaldo langsung mengundang Andressa Urach untuk terbang dari Brasil ke Spanyol (saat itu Cristiano Ronaldo masih membela Real Madrid). Namun, Cristiano Ronaldo tidak membawa Andressa Urach ke kediaman mewahnya.

Kala itu, Cristiano Ronaldo mengajak Andressa Urach bermalam di hotel termahal yang ada di Kota Madrid, yakni Villa Magna. Menurut laporan The Sun, dibilang mahal karena untuk satu malamnya, biaya sewa kamar di hotel itu mencapai 12.000 pounds atau setara Rp230,2 juta!

BACA JUGA: Seksi Banget! Intip Foto-Foto Georgina Rodriguez saat Dansa Kenakan Mini Dress

Itu baru sewa hotel. Untuk jasa Andressa Urach, menurut laporan The Sun, Cristiano Ronaldo harus mengeluarkan 7.000 pounds atau sekira Rp134,4 juta per jam. Diperkirakan, Cristiano Ronaldo dan Andressa Urach berada di hotel yang sama selama tiga jam.

Hal itu berarti, Cristiano Ronaldo mengeluarkan 21.000 pounds atau setara Rp403 juta! Jika ditotal dengan biaya sewa kamar yang mencapai 12.000, Cristiano Ronaldo total mengeluarkan 33.000 pounds atau sekira Rp632,9juta!

Andressa Urach

Jumlahnya bisa bertambah mengingat Cristiano Ronaldo membiayai biaya penerbangan Andressa Urach dari Brasil ke Spanyol dan sebaliknya. Meski begitu, nominal di atas dapat dengan mudah dipenuhi Cristiano Ronaldo.

Sebab kabarnya, kala itu Cristiano Ronaldo mendapatkan bayaran 330.000 pounds atau sekira Rp6,3 miliar per pekan dari Real Madrid! Satu hal yang pasti, setelah pengakuan Andressa Urach, Cristiano Ronaldo membantah bertemu perempuan bertubuh seksi tersebut.

Cristiano Ronaldo membenarkan berada di Hotel Villa Magna di hari kejadian. Namun, kala itu Cristiano Ronaldo mengaku hendak melakukan wawancara dengan jurnalis asal Spanyol, Manu Sainz.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini