Seksi Banget! Intip Foto-Foto Georgina Rodriguez saat Dansa Kenakan Mini Dress

Ramdani Bur, Jurnalis · Selasa 12 Januari 2021 14:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 12 51 2343145 seksi-banget-intip-foto-foto-georgina-rodriguez-saat-dansa-kenakan-mini-dress-pKcmyQRvOq.jpg Georgina Rodriguez saat dansa di Festival Musik Sanremo. (Foto: Facebook Georgina Rodriguez)

TURIN – Menari merupakan aktivitas yang disukai kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez. Bahkan perempuan berpaspor Argentina itu sempat bercita-cita menjadi balerina sewaktu kecil.

Hanya saja karena kendala biaya, Georgina Rodriguez gagal menunaikan cita-citanya tersebut. Baru semenjak menjalin cinta dengann Cristiano Ronaldo medio 2016, Georgina Rodriguez perlahan-lahan mencoba merealisasikan cita-citanya tersebut.

Supaya cepat andal dalam menari, Georgina Rodriguez sampai menyewa instruktur ternama asal Italia. Dasar memiliki bakat menari sejak kecil, Georgina Rodriguez pun cepat menangkap arahan yang diberikan sang instruktur.

Karena itu, medio Februari 2020, Georgina Rodriguez sempat diundang menghadiri Festival Musik Sanremo yang digelar di Teatro Ariston, Italia. Saat itu, Georgina Rodriguez dipercaya untuk menari di atas panggung!

Georgina Rodriguez

Menari di atas panggung, Georgina Rodriguez yang mengenakan mini dress berwarna hitam ditemani lima pria sekaligus. Hal itu membuat Georgina Rodriguez sulit melupakan momen di atas.

BACA JUGA: Deretan Model Seksi yang Jatuh ke Pelukan Cristiano Ronaldo, Ada yang Sampai Punya Anak

Georgina Rodriguez

Atas alasan itulah, medio Juli 2020, Georgina Rodriguez mengunggah foto di akun Instagram-nya. Dalam unggahan foto dirinya sedang berdansa itu, Georgina Rodriguez mengaku tak bisa melupakan momen di Festival Musik Sanremo.

"Momen paling manis. Kenangan yang tak bisa dilupakan," tulis Georgina Rodriguez di caption unggahannya tersebut.

Georgina Rodriguez

Banyak gerak efek menari, praktis membantu Georgina Rodriguez untuk membentuk tubuhnya. Selain menari, sejumlah gerakan olahraga pun dilakukan Georgina Rodriguez untuk memperbagus bentuk tubuhnya.

Salah satu jenis gerakan yang sering dilakukan Georgina Rodriguez adalah squat. Selain untuk membentuk tubuh, squat memiliki fungsi untuk mengencangkan area bokong.

Terlebih, Cristiano Ronaldo diketahui mengagumi perempuan-perempuan dengan bokong indah. Tak heran, sejumlah perempuan yang mengaku pernah dekat dengan Cristiano Ronaldo seperti Andressa Urach, Alexandra Mendez, Natacha Rodrigues dan Daniella Chavez memiliki bokong yang indah.

 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini