Jadi Sorotan Sejak Pacaran dengan Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez Sempat Tak Nyaman

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 12 Januari 2021 07:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 12 51 2342868 jadi-sorotan-sejak-pacaran-dengan-cristiano-ronaldo-georgina-rodriguez-sempat-tak-nyaman-g0C7XCJY7A.jpg Georgina Rodriguez. (Foto: Instagram/@georginagio)

TAMBATAN hati Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, mengakui kehidupannya terus menjadi sorotan sejak publik mengetahui kisah asmaranya. Di awal perubahan kondisi ini, Georgina pun sempat merasa tak nyaman.

Pasalnya, di awal hubungannya dengan Ronaldo terendus publik, Georgina Rodriguez yang masih bekerja sebagai penjaga toko fashion ternama itu terus diburu wartawan. Mereka berusaha melakukan segala cara demi mendapatkan informasi terkait sosok perempuan cantik asal Argentina itu.

Georgina Rodriguez

“Pada awalnya, pekerjaan saya berjalan dengan sangat baik, sampai foto-fotonya (kebersamaan Rodriguez dan Ronaldo) keluar dari Paris, pers mengganggu saya dan saya harus pindah toko,” ujar Georgina, sebagaimana dikutip dari Sportmob, Selasa (12/1/2021).

BACA JUGA: 4 Anak Cukup, Georgina Rodriguez Enggan Tambah Momongan

Georgina menceritakan beberapa cara yang dilakukan wartawan untuk mendapatkan informasi soal dirinya. Diakui Georgina, ada beberapa orang yang bahkan menyamar sebagai pelanggan di toko tempatnya bekerja hanya untuk mengetahui soal dirinya.

Belum lagi, kehadiran sederet fotografer di depan toko yang dengan sigap akan langsung memotretnya ketika keluar dari tempat bekerja. Karena kondisi ini, Georgina akhirnya merasa tak nyaman. Alhasil, Georgina akhirnya memilih keluar dari pekerjaannya.

“Saya hanya bekerja selama delapan bulan di toko, dari April hingga Desember 2016. Saya bersembunyi, tapi mereka akan mencari saya di toko. Mereka juga menghubungi toko saya dan bertanya tentang saya, menyamar sebagai klien saya,” jelas Georgina

“Karena saya harus sangat setia kepada klien, saya akan menjawab telefon itu dan kemudian mendengarkan suaranya yang menanyakan apakah hubungan saya benar,” tuturnya.

Georgina Rodriguez

“Di sekitar toko, selalu ada 8 hingga 10 fotografer yang menunggu saya. Saya mulai merasa sangat tidak nyaman dan kemudian saya meninggalkan toko,” ungkap Georgina.

Meski kurang nyaman dengan kondisi tersebut, Georgina tetap setia berada di sisi Cristiano Ronaldo. Hingga kini, jalinan asmaranya terus berlanjut. Bahkan, ia dan Ronaldo telah mendapatkan seorang anak yang diberi nama Alana.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini