Georgina Rodriguez Menantu Idaman Ibu Cristiano Ronaldo

Andika Pratama, Jurnalis · Selasa 12 Januari 2021 17:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 12 47 2343287 georgina-rodriguez-menantu-idaman-ibu-cristiano-ronaldo-iPsl1U6k9L.jpg Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo (Foto: Instagram/@georginagio)

TURIN – Ibu Cristiano Ronaldo, Maria Dolores Aveiro, menyatakan Georgina Rodriguez adalah calon menantunya di masa depan. Maria Dolores menyatakan Georgina Rodriguez adalah pribadi yang sangat baik.

Georgina Rodriguez menjalin kasih dengan Cristiano Ronaldo dalam empat tahun terakhir ini. Mereka adalah salah satu pasangan termesra di dunia sepakbola.

Georgina Rodriguez (Foto: Instagram/@georginagio)

Cristiano Ronaldo sudah tinggal serumah dengan Georgina Rordriguez dalam beberapa tahun terakhir ini meski belum menikah. Secara tidak resmi, mereka telah membina rumah tangga.

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez telah memiliki seorang buah hati bernama Alana Martina yang lahir pada 12 November 2017 silam. Kehadiran Alana melengkapi kebahagiaan mereka yang sebelumnya sudah memiliki tiga buah hati, yaitu Cristiano Ronaldo Jr., Eva Maria, dan Mateo Ronaldo.

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo Guru Terbaik Georgina Rodriguez saat Berolahraga

Georgina Rodriguez sayang pada ketiga anak Cristiano Ronaldo lainnya meski tidak memiliki ikatan darah. Itu menunjukkan kesiapannya untuk menjadi seorang istri. Oleh sebab itu, Dolores setuju Georgina Rodriguez menjadi pendamping hidup sang anak.

“Dia (Georgina Rodriguez) adalah ibu dari cucu perempuan saya. Dia adalah calon menantu saya,” kata Dolores, mengutip dari The Sun, Selasa (12/1/2021).

“Dia memang belum menjadi menantu perempuan saya. Akan tetapi, dia adalah calon menantu perempuan. Dia adalah orang yang sangat baik,” tambahnya.

Sementara itu, Cristiano Ronaldo pun memiliki rencana untuk meminang sang kekasih. Akan tetapi, megabintang Juventus itu belum menentukan kapan pernikahannya dengan Georgina Rodriguez akan berlangsung.

Cristiano Ronaldo (Foto: Reuters)

“Kami akan menikah suatu hari nanti, itu pasti. Pernikahan ini juga menjadi mimpi ibu saya. Jadi, suatu hari, kenapa tidak?" kata Cristiano Ronaldo kepada Piers Morgan dalam acara Good Morning Britain pada 2019 silam.

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez mungkin akan menikah setelah CR7 -julukan Cristiano Ronaldo- pensiun dari dunia sepakbola. Sebab, Cristiano Ronaldo masih fokus pada karier sepakbolanya untuk saat ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini