Bungkam Watford, tapi Solskjaer Masih Temui Kekurangan Man United

Andika Pratama, Jurnalis · Minggu 10 Januari 2021 06:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 10 45 2341846 bungkam-watford-tapi-solskjaer-masih-temui-kekurangan-man-united-aSCLkUKTGl.jpg Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menemui kekurangan timnya ketika menang 1-0 atas Watford pada babak ketiga Piala FA 2020-2021. Menurut Solskjaer, Man United tidak mampu main apik selama 90 menit.

Man United melawan Watford di Old Trafford, Minggu (3/1/2021) dini hari WIB. Man United hanya butuh lima menit untuk mencetak gol ke gawang Watford. Scott McTominay mencatatkan namanya di papan skor setelah memaksimalkan sepak pojok Alex Telles.

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Twitter/@ManUtd)

The Red Devils -julukan Man United- mencoba untuk segera menggandakan jumlah gol mereka. Akan tetapi, pertahanan Watford mampu mengatasi serangan Man United dengan baik.

Watford bahkan memiliki peluang untuk menyamakan kedudukan. Pertandingan pun berjalan dengan sengit karena kedua tim silih berganti melancarkan serangan.

BACA JUGA: Man United Cuma Menang Tipis, Solskjaer: Yang Penting Lolos

Meski begitu, hingga pertandingan berakhir, skor 1-0 untuk kemenangan Man United atas Watford tidak berubah. The Red Devils -julukan Man United- pun melenggang ke babak keempat.

Solskjaer menilai Man United seharusnya bermain apik dalam keseluruhan pertandingan. Jika Man United mampu mempertahankan permainan apiknya sepanjang 90 menit, mereka mungkin menang dengan skor lebih besar.

“Kami memulai dengan sangat baik dan selama setengah jam pertama kami benar-benar bagus, menggerakkan bola dengan sangat baik. Ada beberapa permainan kombinasi yang bagus,” kata Solskjaer, mengutip dari BT Sports, Minggu (10/1/2021).

"Kemudian, kami tidak bisa menemukannya setelah itu. Babak kedua, saya tidak berpikir kami bermain mendekati level kami,” tuturnya.

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Reuters)

Setelah ini, Man United telah ditunggu pertandingan melawan Burnley di Turf Moor, Rabu 13 Januari 2021 dini hari WIB. Man United harus main apik selama 90 menit demi meraih kemenangan.

Jika menang, Man United akan merebut posisi pertama klasemen sementara dari Liverpool. Man United kini mengoleksi 33 poin sama dengan Liverpool, tetapi The Red Devils punya tabungan satu pertandingan, yaitu melawan Burnley. Oleh sebab itu, pertandingan Rabu dini hari nanti krusial untuk kampanye Man United di Liga Inggris musim ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini