Jadwal Siaran Langsung Man United vs Watford di RCTI Malam Ini

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Sabtu 09 Januari 2021 16:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 09 45 2341643 jadwal-siaran-langsung-man-united-vs-watford-di-rcti-malam-ini-sghdStTIsQ.jpg Para pemain Man United (Foto: UEFA)

MANCHESTER – Pertandingan Manchester United vs Watford bakal tersaji di babak ketiga Piala FA 2020-2021. Laga tersebut akan dimainkan Minggu 10 Januari 2021 mulai pukul 02.30 WIB dan bisa disaksikan secara live di RCTI.

Man United sejatinya memiliki tren positif setelah dalam 10 pertandingan terakhir di ajang Liga Inggris 2020-2021 tidak terkalahkan. Tak mengherankan jika saat ini Setan Merah menempati posisi kedua klasemen sementara dengan raihan 33 poin.

Kendati demikian, harus disayangkan karena di pertandingan teranyar, yakni menghadapi Manchester City di semifinal Piala Liga Inggris 2020-2021, skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu harus tumbang dengan skor 0-2.

Baca juga: Live Streaming Piala FA Chelsea vs Morecambe Bisa Disaksikan di RCTI+

Man United vs Man City

Maka dari itu, laga melawan Watford bisa dijadikan ajang pembalasan bagi Bruno Fernandes dan kolega untuk menemukan kepercayaan diri mereka lagi. Apalagi, Solskjaer kini dituntut untuk bisa mempersembahkan trofi.

Solskjaer sejatinya sudah menangani tim sejak Desember 2018, menggantikan Jose Mourinho. Akan tetapi, selama dua tahun membesut Setan Merah, manajer berpaspor Norwegia itu belum mempersembahkan satu pun gelar juara.

Musim lalu, Solskjaer berhasil mengantarkan Man United tampil kompetitif di Piala Liga Inggris, Piala FA, dan Liga Eropa. Sayangnya, di tiga turnamen tersebut Setan Merah selalu mentok di babak semifinal.

Meski saat ini Man United berhasil memepet Liverpool di puncak klasemen Liga Inggris 2020-2021, namun bisa dibilang peluang terbesar bagi Solskjaer mendapatkan trofi adalah dari Piala FA. Itulah mengapa laga melawan Watford ini memiliki makna yang lebih berarti.

Di pihak lawan, Watford tak sedang dalam performa baiknya. Setelah musim lalu terdegradasi dan kini harus bermain di Divisi Championship, Watford kesulitan untuk bisa memuncaki klasemen kompetisi kasta kedua tersebut.

Saat ini Watford menempati posisi keenam klasemen sementara dengan perolahn 37 poin. Mereka tertinggal 10 angka dari Norwich City yang ada di posisi puncak.

Di pertandingan terakhirnya, Watford kalah dengan skor 1-2 dari Swansea. Maka dari itu, ketika kini harus bertandang ke Old Trafford, itu tidak akan menjadi hal yang mudah bagi Watford.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini