Mengejutkan! Pesepakbola Asal Brasil Ini Bertunangan dengan Rekan Setimnya Sendiri

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 06 Januari 2021 18:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 06 51 2340060 mengejutkan-pesepakbola-asal-brasil-ini-bertunangan-dengan-rekan-setimnya-sendiri-D4dLgGX2Xk.jpg Pesepakbola wanita, Marta Silva umumkan pertunangan dengan rekan timnya (Foto: Instagram)

PESEPAKBOLA wanita asal Brasil, Marta, mengumumkan pertunangannya dengan rekan setimnya sendiri. Melalui laman instagramnya, Senin 4 Januari 2021, Marta mengonfirmasi pertunangannya dengan Toni Deion Pressley.

Pada pengumumannya tersebut, Marta dan Pressley sama-sama mengunggah foto tentang kemesraan keduanya. Pada unggahan foto tersebut, Marta pun menuliskan kata-kata romantis yang semakin meyakinkan hubungan mereka berlanjut ke jenjang lebih tinggi.

Marta Silva dan Pacar

“Ini adalah bab lain dari cerita yang kami tulis bersama,” tulis Marta dalam akun Instagram-nya.

Baca juga Pakai Kaus Putih, Intip Foto-Foto Georgina Rodriguez saat Hamil 6 Bulan

Sementara itu, kekasih Marta yakni Pressley juga mengunggah hal yang sama ke halaman Instagram-nya. Ia pun menuliskan kata ‘ya’ yang menggambarkan dirinya menerima lamaran dari Marta.

Kedua pasangan kekasih tersebut diketahui merupakan rekanan satum tim di Orlando Pride. Pressley yang merupakan pemain bek bergabung ke Orlando sejak 2016.

Sementara Marta yang dikenal luas sebagai pesepakbola wanita terbaik di dunia bergabung ke Orlando setahun setelah Pressley. Tampaknya rutinitas yang sering bertemu membuat mereka saling jatuh hati.

Keduanya pun saat ini menjadi rekanan setim Alex Morgan yang telah kembali ke Amerika Serikat. Saat ini ketiganya tengah bersiap untuk menghadapi musim baru, dengan kompetisi akan dimulai pada April 2021.

Marta Silva dan Pacar

Meski begitu, cinta lokasi bukan hal baru bagi klub Orlando. Karenanya, hubungan asmara Marta dan Pressley di Orlando bukan yang pertama kali.

Sebelumnya, pasangan Ahslyn Harris dan Ali Krieger telah menikah pada Desember 2019. Keduanya pun sama-sama pemain Orlando Pride dan menjadi rekan setim.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini