Georgina Rodriguez Dijatah Ronaldo Rp1,5 Miliar, Tidak Layak Dapat BLT Emak-Emak

Tim Okezone, Jurnalis · Rabu 06 Januari 2021 14:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 06 51 2339857 georgina-rodriguez-dijatah-ronaldo-rp1-5-miliar-tidak-layak-dapat-blt-emak-emak-nyQV9g5i2D.jpg Georgina Rodriguez. (Foto: Instagram)

GEORGINA Rodriguez jika merupakan warga negara Indonesia tampaknya tidak layak mendapatkan bantuan langsung tunai (BLT) ibu rumah tangga atau yang biasa dikenal BLT Emak-Emak

Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani mengatakan, pemerintah akan tetap melanjutkan PKH. Rinciannya, kartu sembako yang masing-masing KPM akan mendapatkan Rp200 ribu.

"Kita memang siapkan program PKH untuk para ibu-ibu karena perempuan juga terkena dampak pandemi Covid-19," kata Sri Mulyani.

Baca juga: Datangkan Lionel Messi dan Sergio Ramos, PSG Jual 5 Pemain


Baca juga: Catat, Ini Jadwal Pencairan BLT untuk Emak-Emak

Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, berpacaran dengan model seksi asal Argentina, Georgina Rodriguez, sejak 2016 silam. Mereka adalah salah satu pasangan termesra di dunia sepakbola saat ini.

Cristiano Ronaldo sudah tinggal serumah dengan Georgina Rordriguez dalam beberapa tahun terakhir ini meski belum menikah. Secara tidak resmi, mereka telah membina rumah tangga.

Sebagai kepala keluarga, tugas Cristiano Ronaldo adalah menafkahi Georgina Rodriguez demi memenuhi kebutuhannya. Menurut laporan The Sun, Cristiano Ronaldo memberi Georgina Rodriguez uang bulanan sebesar 80 ribu poundsterling atau sekira Rp1,5 miliar.

Uang bulanan Georgina Rodriguez cukup besar, tetapi itu bukan masalah untuk Cristiano Ronaldo. Sebab, pendapatan pemain asal Portugal itu sangatlah besar per bulannya.

Selain gaji dari klub, Cristiano Ronaldo juga punya sumber pendapatan lain, seperti iklan, bisnis property, dll. Kekayanan Cristiano Ronaldo cukup untuk membuat Georgina Rodriguez bahagia.

Sementara itu, hubungan Cristiano Ronaldo dengan Georgina Rodriguez semakin serius seiring waktu berjalan. Mereka bahkan telah memiliki seorang buah hati bernama Alana Martina yang lahir pada 12 November 2017 silam.

Meski begitu, sebagaimana penjelasan di awal, Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez masih nyaman berpacaran. Mereka belum mengonfirmasi niat untuk menjadi sepasang suami istri hingga sekarang.

Meski belum menikah, hubungan Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez tidak kalah mesra dari pasangan lain yang sudah berumah tangga. Kehangatan hubungan Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez bisa diintip di instagram mereka masing-masing.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini