Cerita Bek Timnas Prancis yang Berkencan dengan Aktris Amerika Serikat 12 Kali dalam Semalam

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 06 Januari 2021 09:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 06 51 2339629 cerita-bek-timnas-prancis-yang-berkencan-dengan-aktris-amerika-serikat-12-kali-dalam-semalam-VSX0DIUMBd.jpg Pamela Anderson, mantan pacar Adil Rami. (Foto: Instagram/@pamelaanaderson)

BOAVISTA – Mantan bek Tim Nasional (Timnas) Prancis, Adil Rami, sempat membuat pernyataan mengejutkan. Pria yang kini berusia 35 tahun itu mengaku pernah bercinta dengan sang mantan pacar yang notabene aktris Amerika Serikat, Pamela Anderson, sebanyak 12 kali dalam satu malam!

Adil Rami yang membantu Prancis juara Piala Dunia 2018 itu pernah berpacaran dengan Pamela Anderson (pernah membintangi film baywatch) selama dua tahun (2017-2019). Selama dua tahun itu, Adil Rami dan Pamela Anderson terlihat mesra.

Adil Rami

(Adil Rami dan Pamela Anderson)

Meski terpaut usia 18 tahun (Pamela Anderson berusia lebih tua), bukan halangan bagi keduanya untuk saling mencintai. Aktivitas ranjang Adil Rami dan Pamela Anderson diungkapkan Aleksandr Kokorin yang merupakan rekan setim Rami di FC Sochi.

“Rami memberi tahu kami banyak hal menarik tentang Pamela Anderson. Tentu saja, semua orang tertarik mencari tahu bagaimana hubungan mereka di ranjang,” kata Kokorin, mengutip dari Marca, Rabu (6/1/2021).

“Rami mengatakan Pamela sebagai perempuan terbaik yang dimiliki dalam hidupnya. Ia mengaku bisa bercinta sebanyak 12 kali dalam semalam,” lanjut Kokorin yang sudah mengemas 12 gol bersama Timnas Rusia tersebut.

Hanya saja setelah dua tahun menjalin cinta, hubungan Adil Rami dan Pamela Anderson berakhir. Pamela Anderson, mengaku tersakiti setelah dua tahun lebih menjalin hubungan dengan Adil Rami. Karena kesal terus-menerus dibohongi, mantan bintang film dewasa tersebut memutuskan berhenti berhubungan dengan Rami.

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo Punya Pelanggan Setia Bertukar Jersey

Sebenarnya kelar Piala Dunia 2018, keduanya berencana untuk menikah. Namun, karena Rami ketahuan berselingkuh, rencana yang sudah mereka buat itu pun hancur berantakan.

Hal itu jelas tidak disukai Pamela yang merasa ingin diistimewakan bek Tim Nasional Prancis tersebut. Rami yang ketahuan selingkuh sebenarnya sudah meminta maaf kepada Pamela.

Pamela Anderson

(Pamela Anderson mengaku disakiti Adil Rami)

Akan tetapi, Pamela menolak permintaan maaf Rami. Bahkan, perempuan 51 tahun itu meminta pihak keamanan di tempat dirinya tinggal untuk membawa Rami keluar dari hotel. Hal itu menandakan, hubungan yang memiliki rentang usia 18 tahun tersebut tak dapat lagi dipertahankan.

“Dua tahun terakhir hidup saya penuh dengan kebohongan. Saya hancur setelah mencari tahu sesuatu dalam beberapa hari terakhir. Ia (Rami) telah menjalani hubungan ganda (selingkuh),” kata Pamela dalam akun Instagram-nya, @pamelanderson.

“Saya akan meninggalkan Prancis sekarang. Ia beberapa kali meminta maaf dengan mengirimkan saya bunga dan juga tiba-tiba muncul di hotel saya. Namun, saya meminta pihak keamanan untuk membawanya pergi. Rami beberapa kali melukai dan mengancam saya,” tutup Pamela.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini